Dituding Jalin Hubungan Terlarang dengan Dinar Candy, Ko Apex Ngaku Ingin Punya Istri 2

Dinar Candy
Dinar Candy (Foto : Instagram: @dinar_candy)

Antv – Belakangan ini, beredar rumor tentang hubungan terlarang antara Dinar Candy, seorang DJ yang dikenal karena penampilannya yang seksi dengan seorang pria yang dikenal sebagai Ko Apex.

Hubungan mereka dikabarkan cukup dekat, bahkan terdengar kabar bahwa Dinar Candy sering melakukan panggilan video dengan Ko Apex.

Namun, yang menjadi sorotan adalah fakta bahwa Ko Apex sudah memiliki status sebagai suami dan ayah dari dua orang anak. Bahkan kabar hubungan terlarang itu membuat istri Ko Apex, Ayu Soraya sempat melabrak Dinar Candy.

Di tengah kabar tersebut, Kamis malam Ko Apex sempat mengunggah tulisan di akun instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Ko Apex menyinggung bahwa setiap orang memiliki jalan cerita cinta yang berbeda.

"Setiap orang punya jalan cerita cinta berbeda-beda, cerita hidup, cerita perekonomian. Pasti semua berbeda-beda," tulis dia.

Ko Apex juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki dua istri, tetapi ia merasa bingung mengapa keinginannya ini mendapatkan banyak kritik dari orang lain.

"Saya pengen punya istri 2 ko kalian yang sewot," tulisnya.