Rani Mukerji Buka-Bukaan Tentang Perbedaannya dengan Kajol yang Membuat Retaknya Hubungan

Rani Mukerji Buka-Bukaan Tentang Perbedaannya dengan Kajol yang Membuat Retaknya Hubungan
Rani Mukerji Buka-Bukaan Tentang Perbedaannya dengan Kajol yang Membuat Retaknya Hubungan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris populer Bollywood Rani Mukerji dan sepupunya, yang juga aktris ikon Bollywood, Kajol, merupakan dua aktris yang paling dicintai di industri Bollywood.

Keduanya pun diketahui pernah mengalami hubungan yang buruk pada awal tahun 2000-an, yang membuat Rani dan Kajol tidak pernah saling bertegur sapa.

Dalam sebuah wawancara dengan Galatta India, Rani mengakui adanya perbedaan-perbedaan di masa lalu dengan para sepupunya, yang juga pasangan ikonik Shah Rukh Khan.

Rani juga mengatakan, pada akhirnya masalah-masalah tersebut telah diselesaikan karena tidak ada alasan yang kuat untuk berselisih.

Aktris 'Hichki' ini menyebutkan bahwa keluarga merupakan sesuatu yang tetap ada dalam diri seseorang, menekankan pentingnya memproyeksikan sebuah citra yang bersatu kepada dunia.

Ia mempertanyakan perlunya perbedaan ketika tidak ada alasan yang valid untuk itu, mengacu pada situasi tertentu di mana perbedaan tersebut tidak dapat dibenarkan.

Rani Mukerji menambahkan bahwa, tidak ada alasan apapun, hubungan yang memburuk itu semata-mata hanya terjadi karena miskomunikasi.

Sebelumnya, Rani telah menyebutkan bahwa ia memiliki ikatan yang lebih dekat dengan saudara perempuannya, Tanisha Mukerji dibandingkan dengan Kajol.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Rani, Tanisha mengakui hubungan mereka yang kuat dan mengenang kembali momen emosional ketika ia membuat keputusan untuk membangun kembali hubungan dengan saudara perempuannya.

Kajol dan Rani tampil bersama dalam acara bincang-bincang Karan Johar, 'Koffee With Karan', di mana Rani berbagi bahwa meninggalnya ayah mereka telah menghidupkan kembali ikatan mereka.

"Dalam keluarga, ketika Anda mengalami kehilangan orang yang Anda cintai - saya sangat dekat dengan ayah Kajol - selama masa-masa sulit seperti itu, semua orang cenderung menjadi lebih dekat," ungkap Rani.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Rani Mukerji terakhir kali terlihat dalam drama tahun 2023, film 'Mrs. Chatterjee vs. Norway.'