Shah Rukh Khan Ungkap Hadiah Hari Valentine Pertamanya untuk sang Istri, Gauri Khan

Shah Rukh Khan Ungkap Hadiah Hari Valentine Pertamanya untuk sang Istri, Gauri Khan
Shah Rukh Khan Ungkap Hadiah Hari Valentine Pertamanya untuk sang Istri, Gauri Khan (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan dan istrinya, desainer interior Gauri Khan, telah menikah selama lebih dari tiga dekade, dan telah melalui perjalanan panjang dalam meniiti karirnya.

Menjelang Hari Valentine 2024, momen ketika Shah Rukh berbicara tentang hadiah pertamanya di hari spesial tersebut untuk istrinya, Gauri Khan, nampaknya masih diingat oleh para penggemarnya.

Diketahui, salah satu pasangan yang paling dicintai di industri film Bollywood, Shah Rukh dan Gauri menikah pada tahun 1991.

Pada tahun 2023, Shah Rukh mengadakan sesi 'Ask SRK' di salah satu platform media sosialnya X (sebelumnya Twitter).

Dalam sesi itu, seorang penggemar bertanya, "Apa hadiah pertama Anda untuk Hari Valentine untuk Bu Gauri? @iamsrk #AskSRK."

SRK pun menjawab, "Jika saya tidak salah ingat, sudah 34 tahun yang lalu .... sepasang anting-anting plastik berwarna merah muda, saya rasa..."


Shah Rukh Khan merupakan salah satu pahlawan paling romantis di seluruh industri film. Pada tahun 2020, ia telah berbagi sebuah foto dengan Gauri di film X ketika mereka bergandengan tangan.

Ia telah menulis, "36 tahun... ab toh Valentine's bhi humse pooch kar aata hai (sekarang bahkan Valentine's meminta izin kepada kami sebelum datang). Semoga Anda semua, cinta melampaui batasan..."