Teaser Film Aquaman and The Lost Kingdom Telah Dirilis

Aquaman and The Lost Kingdom
Aquaman and The Lost Kingdom (Foto : IMDb)

AntvAquaman 2 akhirnya mendapatkan pembaruan resmi yang pasti akan membuat penggemar DC sangat bersemangat. Pada hari Senin (IST), DC merilis teaser terbaru untuk Aquaman 2 dan mengumumkan bahwa film ini akan diberi judul Aquaman and the Lost Kingdom.

Untuk meningkatkan kegembiraan, rumah produksi juga mengumumkan bahwa trailer untuk Aquaman and the Lost Kingdom akan diluncurkan pada akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 14 September.

Dalam teaser ini, kita mendapatkan kilas balik tentang dunia pahlawan bawah air, dengan penekanan pada kembalinya karakter Arthur Curry yang terus melindungi dunia bawah laut. 

img_title
Aquaman and The Lost Kingdom. (Foto: IMDb)

Namun, suasana menjadi menegangkan ketika keluarganya di daratan terlibat dalam konflik dengan makhluk-makhluk bawah laut yang jahat. Teaser tersebut juga menampilkan kembali karakter Black Manta, yang tampak lebih kuat dan bertekad untuk mengalahkan Aquaman.

Rumah produksi juga mengonfirmasi bahwa Amber Heard akan mengulangi perannya sebagai Mera dalam film ini.

Deskripsi resmi dari film ini menjelaskan plotnya, di mana Black Manta, yang belum berhasil mengalahkan Aquaman sebelumnya, kini dipersenjatai dengan Trident Hitam yang misterius, yang memancarkan kekuatan kuno yang jahat.