Dari Agen ISI di 'Pathaan' hingga Menjadi Perwira IAF di 'Fighter', Inilah Penampilan Memukau Deepik

Dari Agen ISI di 'Pathaan' hingga Menjadi Perwira IAF di 'Fighter', Inilah Penampilan Memukau Deepika Padukone
Dari Agen ISI di 'Pathaan' hingga Menjadi Perwira IAF di 'Fighter', Inilah Penampilan Memukau Deepika Padukone (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada Senin (15/1/2024), trailer dari film Fighter yang dibintangi aktris global Bollywood Deepika Padukone telah diluncurkan, dan menjadi roller-coaster sangat emosional.

Film yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan, Anil Kapoor, Akshay Oberoi dan Karan Singh Grover ini, berkisah tentang serangan Pulwama.

Dalam film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini, para pemeran akan memainkan peran-peran para perwira IAF di Fighter.

Deepika Padukone akan memainkan peran sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore.

Aktris yang memulai debut Bollywood-nya bersama Shah Rukh Khan dalam film Om Shanti Om ini telah berhasil melampaui itu semua, dan ia dikenal dengan perannya yang serba bisa.

 


Deepika Padukone telah membuktikan keberaniannya dalam industri ini, memenangkan jutaan hati para penggemarnya dengan karakter yang cukup menantang.

Diketahui Deepika telah muncul dalam berbagai peran seperti memerankan seorang agen ISI bernama Rubina 'Rubai' Mohsin dalam film Shah Rukh Khan, 'Pathaan'. Kini istri aktor Ranveer Singh ini, berperan sebagai seorang Perwira Angkatan Udara dalam film Fighter.

Deepika sebelumnya juga telah memainkan karakter-karakter dalam film-film seperti 'Love Aaj Kal', 'Break Ke Baad', 'Yeh Jawaani Hai Deewani', 'Chennai Express', 'Piku', dan 'Cocktail'.

Tetapi sepertinya kali ini adalah era baru Deepika dalam film, dimana ia bereksperimen dan mengubah dirinya untuk peran-peran yang menantang dan sukses dilakoninya.

Sementara itu, berbicara tentang film-filmnya yang akan datang, Deepika akan terlihat berikutnya dalam film 'Kalki 2898 AD' bersama Prabhas, Amitabh Bachchan, dan Disha Patani, tetapi tidak banyak yang diungkapkan tentang perannya.

Deepika juga akan melangkah ke dalam sebuah peran yang menantang dan akan memainkan peran sebagai seorang polisi untuk pertama kalinya dalam film Rohit Shetty, 'Singham Again'.