Raveena Tandon Unggah Trailer 'Patna Shuklla', Begini Komentar Salman Khan

Raveena Tandon Unggah Trailer 'Patna Shuklla', Begini Komentar Salman Khan
Raveena Tandon Unggah Trailer 'Patna Shuklla', Begini Komentar Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood, Salman Khan dan Raveena Tandon menghadirkan momen yang menghangatkan hati ketika mereka berbagi kesenangan di media sosial tentang trailer 'Patna Shuklla'.

Mereka mengingatkan penggemar pada kenangan manis lagu ikonik mereka, 'Tumse Jo Dekhte He Pyaar Hua' dari film 'Patthar Ke Phool'.

Pertukaran candaan di Twitter bukan hanya tentang memori masa lalu, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Raveena Tandon untuk memperkenalkan proyek barunya, 'Patna Shuklla'.

Penggemar dengan antusias menunggu berita terbaru tentang film yang akan datang sambil menikmati interaksi penuh semangat dari kedua bintang tersebut.

Salman Khan memanfaatkan platform Twitter untuk memperkenalkan karakter Raveena dalam 'Patna Shuklla', seorang pengacara yang bersemangat dengan gaya uniknya sendiri.

Trailer memperlihatkan karakter tersebut dengan penuh semangat membela kliennya, yang menuntut perbaikan atas hasil ujiannya yang meragukan.

Dengan alur cerita yang menggabungkan tekad dan humor, trailer ini menggambarkan perjuangan sang klien yang tetap bersikeras atas ketidakbersalahannya di tengah segala rintangan.

Salman membagikan cuplikan dari film 'Patna Shuklla' dan memberi judul, "Penipuan nomor gulung hai kasus jinka agla Swagat karo Raveena ka in dan sebagai Patna Shuklla".

Sebelumnya, Salman Khan menggunakan Twitter, dengan bercanda mengingat berbagai jalan dan mengisyaratkan proyek baru Raveena Tandon tanpa mengungkapkan rinciannya.

Ia men-tweet, "Kabhi Linking road, kabhi Cadell road Kabhi Peddar road, Kabhi Arthur road Dhundha tumhein har jageh, Raveena Sampai dengan sesuatu yang baru humein bataye bina? @Raveena Tandon." Sebagai tanggapan, Raveena dengan bercanda menjawab, "Na Turner road, na Carter road Milungi ab seedhe di Patna Ban gayi hoon Tanvi Shuklla Mera swagat zaroor karna! @Beingsalmankhan."


Disutradarai oleh Vivek Budakoti, 'Patna Shuklla' memiliki para pemain yang luar biasa yang menampilkan Raveena Tandon, almarhum Satish Kaushik, Manav Vij dan Chandan Roy Sanyal.

Diproduseri oleh Arbaaz Khan, alur cerita film ini berkisah tentang dinamika kota, menyajikan sebuah narasi yang menawan yang mengikuti perjuangan luar biasa dari seorang wanita biasa.