Teaser Film 'Shaitaan' Resmi Diluncurkan, Para Netizen Terpukau Kehadiran Ajay Devgn

Teaser Film 'Shaitaan' Resmi Diluncurkan, Para Netizen Terpukau Kehadiran Ajay Devgn
Teaser Film 'Shaitaan' Resmi Diluncurkan, Para Netizen Terpukau Kehadiran Ajay Devgn (Foto : Tangkap Layar)

AntvTeaser untuk film adaptasi Bollywood dari film horor Gujarat 'Vash', berjudul 'Shaitaan', telah resmi diluncurkan dan menghebohkan media sosial, yang membuat para penggemar film terkagum-kagum.

Para netizen tersebut kagum dengan penampilan memukau dari aktor Bollywood Ajay Devgn dan elemen-elemen sinematik yang menjanjikan dari film 'Shaitaan'.

Di media sosial, warganet memuji teaser 'Shaitaan', dengan penampilan Ajay Devgn yang dengan mulus membawa pengalaman dari para karakter.

Ulasan tersebut menyatakan, "Cara Ajay Devgn membawa bobot dari pengalaman karakter dalam teaser 'Shaitaan' benar-benar terpuji. Ini adalah sebuah bukti dari pemahamannya dalam bercerita." Pemirsa lainnya mengatakan, "Sinematografi dalam Teaser Shaitaan menetapkan standar yang tinggi, menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam."

Twitter ramai dengan apresiasi untuk jangkauan emosional Ajay Devgn yang ditampilkan dalam teaser 'Shaitaan', menggambarkannya sebagai sesuatu yang luar biasa.

Sebuah ulasan di Twitter berseru, "Merinding menyaksikan teaser baru #AjayDevgn di 'Shaitaan' ini. Sangat menakjubkan." Pengguna Twitter lainnya berkomentar, "Rentang emosional yang ditampilkan oleh Ajay Devgn dalam Teaser Shaitaan sangat luar biasa. Dari saat-saat yang intens hingga adegan-adegan yang menyentuh hati, ia meninggalkan jejak yang tak terhapuskan bagi para penonton."

R. Madhavan, yang memerankan tokoh antagonis dalam film ini, juga menerima banyak tanggapan positif untuk narasinya yang berdampak.

Seorang pengguna Twitter menulis, "Penjahat Madhvan. Sangat bersemangat!"

Komentar lainnya berbunyi, "Mast hai teaser.. suara RMadhavan ka Aag ugal raha hai aag."

Seorang pengguna Twitter berkomentar, "Penghargaan penjahat terbaik diberikan kepada R. Madhvan. wow"

Sementara itu, para Netizen juga memberikan pujian terhadap reaksi luar biasa dari Jyothika yang ditampilkan dalam teaser tersebut, dengan salah satu komentar, "Jyothika."


Disutradarai oleh Vikas Bahl, film 'Shaitaan' menampilkan para pemain bintang, termasuk R. Madhavan dan Jyotika sebagai pasangan suami-istri, dengan Janki Bodiwala dan Anngad Raaj yang berperan sebagai anak-anak mereka.

R. Madhavan mengambil peran sebagai tokoh antagonis, menggunakan ilmu hitam untuk mengintensifkan elemen-elemen horor. Film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 8 Maret 2024.