Rintih Tangis Lesti! Shopee Live Jadi Alasan Dibalik Air Mata Kebahagiaan Menyambut Sesi Perdananya

Rintih Tangis Lesti! Shopee Live Jadi Alasan Dibalik Air Mata Kebahagiaan Lesti Menyambut Sesi Perdananya
Rintih Tangis Lesti! Shopee Live Jadi Alasan Dibalik Air Mata Kebahagiaan Lesti Menyambut Sesi Perdananya (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Video terbaru yang diunggah oleh Lesti Kejora di akun media sosial pribadinya telah membuat netizen terkejut. Dalam video tersebut, Lesti terlihat menangis dan dengan sangat emosional menceritakan perasaannya yang sedih.

Dikenal sebagai perempuan yang baik hati dan menjadi panutan banyak orang, tentu unggahan yang berisi tangis sesenggukan pun menarik banyak perhatian dan kekhawatiran netizen. Terlihat dari beberapa komen yang ditulis pada  unggahan video yang Lesti unggah di akun @lestikejora siang tadi.

img_title
IG Lesti Kejora. (Foto: Tangkap Layar)


img_title
komen di IG Lesti Kejora. (Foto: Tangkap Layar)
 
 
Namun ternyata, tangisan Lesti tersebut adalah air mata penuh kebahagiaan. Lesti menyampaikan lebih lanjut di video tersebut bahwa kesedihan nya adalah karena ia tidak mau masyarakat ketinggalan sesi perdana dirinya akan live streaming di Shopee Live pada 9 September nanti dan memberikan diskon 50% sambil mengatakan, “Aku sedih kalo kalian ketinggalan diskon 50%! Sobat Shopee, masa mau ketinggalan diskon 50%? Yuk join sesi live perdana aku di Shopee Live! Tanggal 9 September jam 2 siang! Ada Diskon 50% untuk semua produk! Pokoknya jangan ketinggalan ya, nanti aku sedih lagi lho. Inget, 9 September, jam 2 siang, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!”