Hitung Mundur Menyambut Tahun Baru 2024 Bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan

Hitung Mundur Menyambut Tahun Baru 2024 Bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan
Hitung Mundur Menyambut Tahun Baru 2024 Bersama Sheila On 7 di Swara Prambanan (Foto : Istimewa)

Antv – Gemuruh suara dari berbagai pengisi acara di Swara Prambanan mengiringi waktu menuju hitung mundur pergantian tahun 2024. Warga Swara semakin larut dalam menikmati penampilan dari Sendratari Ramayana “Sitangkara” dan “Mission Of Hanoman”, dilanjutkan dengan penampilan dari Shaggydog dan Ndarboy Genk.

Dalam sorotan gemerlap lampu panggung, atmosfer Panggung Swara semakin memanas dengan antusiasme yang memuncak dari Warga Swara yang telah memenuhi area tersebut.

Keinginan menanti penampilan musisi kebanggaan Indonesia asli Jogja semakin terasa kuat, menciptakan gelombang kegembiraan yang menyatu dalam semangat Warga Swara.

Penampilan Shaggydog menjadi momen yang menggetarkan Panggung Swara. Iringan lagu-lagu asik mereka membawa suasana semakin meriah, dengan Warga Swara yang ikut terbawa dalam gelombang kegembiraan. Beat yang menghentak dan energi panggung yang memukau menciptakan pengalaman tak terlupakan.

img_title

Salah Satu Aksi Panggung. (Foto: Istimewa)

Heru Wahyono selaku Vokalis Shaggydog menuturkan bahwa mereka merasa sangat senang dengan antusias yang luar biasa dari penonton.