Peringati Hari Kartini, POUNDISPAT Olahraga Poundfit Bersama Lebih dari 100 Peserta

Peringati Hari Kartini, POUNDISPAT Olahraga Poundfit Bersama Lebih dari 100 Peserta
Peringati Hari Kartini, POUNDISPAT Olahraga Poundfit Bersama Lebih dari 100 Peserta (Foto : Istimewa)

Antv – Tepat di Hari Kartini tahun 2024, bersama 100 peserta (Pound Possess) dan dipimpin oleh Pound Pro Patris, Poundispat menyelenggarakan event olahraga poundfit bertajuk “TAHU KUPAT: Tahan Rindumu, Yuk Kartinian Bareng Poundispat!” di Maguwoharjo Soccer Field, Sleman, Yogyakarta.

Untuk menyalakan semangat perjuangan Ibu Kartini sekaligus menggalakkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, bekerjasama dengan ANTV selaku Official Media Partner, Poundispat menghadirkan rangkaian acara yang diawali dengan parade pawai peserta yang diiringi pegiat seni angklung Yogyakarta.

Dilanjutkan acara utama yaitu sesi olahraga poundfit dan ditutup dengan acara hiburan serta pembagian doorprize.

Selain itu peserta juga dapat melakukan konsultasi kesehatan seperti cek gula darah dan tensi, cek kesehatan kulit dan konseling seputar Keluarga Berencana (KB) dan kesejahteraan keluarga.

Acara ini turut dihadiri oleh Komunitas ANTV Lovers Yogyakarta dan Duta Genre BKKBN Daerah Istimewa Yogyakarta.
    
“Poundfit merupakan olahraga berdurasi kurang lebih 45 menit sampai 1 jam yang menggabungkan antara gerakan drumming dan cardio seperti pilates dan yoga.” ujar Patris Sari selaku Instruktur Poundfit.  

“Acara TAHU KUPAT ini merupakan bagian dari agenda besar yang diadakan Poundispat setiap triwulan, diluar jadwal kelas regular 3 kali seminggu setiap Senin sore, Rabu pagi dan di akhir pekan.” tambahnya.

Berikut Foto-foto Kegiatan Olahraga Poundfit Bersama Lebih dari 100 Peserta:

img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title

Dalam rangkaian acara TAHU KUPAT juga dibuka bazaar UMKM dari pelaku usaha yang berasal dari peserta rutin Poundispat serta 11 pendukung sponsor acara mulai dari produk minuman, makanan, kecantikan sampai dengan lab kesehatan baik brand lokal, nasional maupun internasional.

Untuk info lebih lanjut terkait kegiatan Poundfit bersama Pound Pro Patris dapat mengunjungi official account @poundispat di Instagram dan Tiktok.