Serial Sex Education Umumkan Tanggal Rilis Season 4, Bakal Jadi Musim Terakhir?

Sex Education
Sex Education (Foto : Instagram)

AntvSerial fenomenal Sex Education telah mengumumkan tanggal penayangan musim keempatnya yang akan menjadi penutup dari petualangan yang menarik ini.

Serial ini diproduksi oleh Netflix dan telah mencuri perhatian banyak penggemar sejak pertama kali dirilis. Pengumuman tersebut dibuat melalui akun resmi Instagram @sexeducation pada Kamis, 6 Juli 2023.

Tim produksi Sex Education mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia yang telah mendukung serial ini sepanjang perjalanan ceritanya.

Mereka juga menyampaikan perasaan sedih karena musim keempat akan menjadi akhir dari kisah yang telah memukau penonton selama ini.

"Musim gugur ini, kami akan kembali dengan Musim 4 yang akan hadir di Netflix pada tanggal 21 September," demikian tulis akun Instagram resmi Sex Education.

Keputusan untuk mengakhiri serial ini bukanlah keputusan yang mudah bagi Netflix. Namun, pada akhirnya, keputusan ini tampaknya tak terelakkan.

Beberapa pemeran utama, seperti Simone Ashley, Tanya Reynolds, dan Patricia Allison, telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka tidak akan kembali untuk musim keempat.