Siap-Siap Ngakak! Saksikan Kekocakan Mr. Bean di Spesial Mudik Lebaran ANTV, INI Tanggal Mainnya

Siap-Siap Ngakak! Saksikan Kekocakan Mr. Bean di Spesial Mudik Lebaran ANTV, INI Tanggal Mainnya
Siap-Siap Ngakak! Saksikan Kekocakan Mr. Bean di Spesial Mudik Lebaran ANTV, INI Tanggal Mainnya (Foto : Istimewa)

AntvMr. Bean, adalah judul serial komedi televisi legendaris asal Britania Raya, Inggris, yang dibintangi oleh Rowan Atkinson, siap menghibur pemirsa setia ANTV saat merayakan hari bahagia, Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Film seri yang selalu megundang tawa untuk segala usia ini, sangat identik dengan suasana bahagia bersama keluarga, dengan cerita-ceritanya yang penuh dengan kekocakan.

Populer pada Zamannya, serial sitkom Mr Bean Ternyata Hanya Punya 15 Episode. Dalam satu episode, sitkom ini tayang sekitar 24-26 menit.

Karakter yang dibuat dan diperankan oleh Rowan Atkinson ini menjadi salah satu serial komedi yang disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Mr. Bean merupakan salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah pertelevisian Inggris. Karakter ini bahkan sangat populer di hampir seluruh dunia.

Meski sering diputar dan menjadi tontonan yang cukup populer, ternyata serial 'Mr. Bean' ini hanya memiliki 15 episode saja, tidak termasuk serial animasi dan filmnya. Dalam satu episode, sitkom ini tayang sekitar 24-26 menit.

Mengutip dari berbagai sumber, 'Mr. Bean' pertama kali tayang pada 1990. Penayangan serial ini berlangsung selama lima tahun, yakni hingga 1995.

Meski hanya berisi 15 episode, proses kreatif dan proses produksi 'Mr. Bean' tampaknya membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Seperti yang diketahui, dalam satu episode terdapat banyak adegan yang membutuhkan improvisasi dari pemeran utama.

Improvisasi dari Atkinson dalam sitkom ini lebih sering tampil tanpa kata-kata.

Atkinson lebih mengutamakan gerakan fisik dan ekspresi wajah sedetail mungkin.

Hal ini justru yang menjadi ciri khas dan daya tarik dari sitkom ini. Bahkan, sosok Mr. Bean masih melekat dalam diri Atkinson hingga saat ini.

Adapun 15 episode 'Mr. Bean' tersebut, di antaranya 'Mr. Bean', 'The Return of Mr. Bean', 'The Curse of Mr. Bean', Mr. Bean Goes to Town', 'The Trouble with Mr. Bean', 'Mr, Bean Rides Again', 'Merry Christmas Mr. Bean', 'Mr. Bean in Room 426', 'Do It Yorself Mr. Bean', 'Mind the Baby, Mr. Bean', 'Back to School Mr. Bean', 'Tee Off, Mr. Bean', 'Goodnight Mr. Bean', 'Hair by Mr. Bean of London', dan 'The Best Bits of Mr. Bean'.

Selain memerankan tokoh Mr. Bean, Atkinson juga menjadi pengisi suara untuk Mr. Bean dalam serial animasi sitkom ini.

Ingin melihat lagi kelucuan dan keluguan Mr. Bean di layar kaca?

Saksikan Mr. Bean dalam program MR. BEAN SPESIAL MUDIK LEBARAN, dari Rabu hingga Minggu, 10 - 14 April 2024, hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.