Kevin Julio Mengaku Ada Kemiripan saat Jadi Suami Pelit di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' Viu

Kevin Julio Mengaku Ada Kemiripan saat Jadi Suami Pelit di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' Viu
Kevin Julio Mengaku Ada Kemiripan saat Jadi Suami Pelit di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' Viu (Foto : Julita Robiatul)

Antv – Aktor Kevin Julio menuturkan bahwa perannya sebagai Odoy dalam serial terbaru yang berjudul 'Keluarga Hitung-Hitungan', memiliki kemiripan dengan kehidupan pribadinya.

Hal itu disampaikan pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra tersebut saat jumpa pers peluncuran atau rilis serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' di kawasan  Menteng Dalam, Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024).

Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' yang memperlihatkan chemistry antara Kevin Julio dan Tissa Biani akan segera dapat disaksikan melalui platform streaming Viu.

Dengan mengusung genre komedi romantis, serial Keluarga Hitung-Hitungan menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri muda bernama Ozha Doyigar alias Odoy (Kevin Julio) dan Shuha Greesa alias Uca (Tissa Biani).

Berawal dari teman dekat yang kerap berdebat, Odoy dan Uca akhirnya sepakat untuk menikah meski memiliki latar belakang berbeda.

Odoy dikenal sebagai sosok perhitungan sementara itu Uca cukup boros jika menyangkut soal keuangan.

Kendati begitu tanpa disadari hal tersebut justru membuat Odoy dan Uca saling melengkapi.

Sosok Odoy yang dijuluki sebagai pria perhitungan timbul karena sempat menjalani kehidupan sulit dan sudah diarahkan untuk 'berhitung' sejak kecil oleh orang tuanya.

Kevin Julio mengaku ada sedikit memiliki kesamaan antara kehidupan probadinya dengan peran yang dimainkannya tersebut.

"Si Odoy ini sebenarnya ada sedikit relate aja sama kehidupan asli aku. Bukan berarti pelit ya, ada suatu quote dialog kaya lebih kepada 'royal itu kadang bagus kadang juga enggak', maksudnya lebih ke seimbang aja," ujar Kevin Julio di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

"Jadi memang harus ada hitung-hitungan dalam hidup, enggak boros-boros banget lah, itu ada relate sama kehidupan aslinya aku. Awal memang aku cukup dari susah juga jadi kalau misalnya enggak bisa manage dengan baik, nantinya malah berantakan untuk masa depannya," sambung aktor kelahiran 28 Juli 1993 tersebut.

Chemistry Kevin Julio dan Tissa Biani sebagai pasutri muda dalam serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' dijadwalkan tayang mulai 15 Maret 2024, atau selama Ramadan, melalui platform streaming Viu.