Drakor Romantis dengan Nuansa Hangat, Simak 4 Alasan Nonton Live Your Own Live yang Dibintangi Uee

Drakor Romantis dengan Nuansa Hangat, Simak 4 Alasan Nonton Live Your Own Live yang Dibintangi Uee
Drakor Romantis dengan Nuansa Hangat, Simak 4 Alasan Nonton Live Your Own Live yang Dibintangi Uee (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Bosan dengan drama romantis yang biasa-biasa saja? Coba saksikan Live Your Own Live, drakor romantis dengan nuansa hangat yang bisa membantu healing di sela-sela kesibukanmu.

Drama dengan latar belakang pemeran utama yang cukup berbeda ini menceritakan tentang kisah kehidupan Lee Hyo Sim (diperankan oleh Uee), seorang personal trainer yang menjalani kehidupannya sebagai tulang punggung keluarga.

Saat kehidupannya berada di titik terendah, ia bertemu dengan Kang Tae Ho (diperankan oleh Ha Joon) anggota gym di tempatnya bekerja, dan merupakan seorang penerus perusahaan keluarga kaya raya.

Penasaran dengan drama Live Your Own Life? Yuk, simak 5 alasan yang wajib diketahui sebelum nonton drakor terbaru Live Your Own Life!

1. Memiliki jumlah episode yang banyak

Biasanya total episode dari drama Korea adalah di angka 16 hingga 20 episode, bahkan ada yang lebih pendek lagi seperti 8 atau 10 episode.

Namun, untuk drama Live Your Own Life sendiri memiliki total episode hingga 50 episode. Jumlah episode yang lebih sedikit seringkali membuat karakternya harus mengorbankan kualitas.

Bahkan, seringkali penggemar merasa drama dengan episode yang sedikit memiliki akhir yang terkesan buru-buru.

Dengan total 50 episode, drama Live Your Own Life memiliki alur cerita yang lebih tertata, tidak diulur-ulur, bahkan penonton bisa mengikuti perkembangan karakter dari Hyo Sim dan Tae Ho secara lebih alami.