Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Jadi Topik Hangat Netizen

Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Jadi Topik Hangat Netizen
Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Jadi Topik Hangat Netizen (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Drama Korea (Drakor) My Happy Ending menandai kembalinya kolaborasi antara Jang Na Ra dan Son Ho Jun setelah drama ‘Go Back Couple’ 6 tahun yang lalu.

Penonton dibuat sangat tertarik dengan drama My Happy Ending bahkan sebelum penayangan resminya.

Drakor terbaru ini mampu menarik perhatian dari segi plot, karya asli, bagan hubungan karakter, jumlah episode, hingga waktu tayang.

My Happy Ending mengisahkan tentang kisah hidup Seo Jae Won (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang CEO sukses yang sangat berambisi karena memiliki masa kecil yang malang.

Ia mencoba untuk melepaskan diri dari keinginan dan obsesi yang buruk, tetapi di tengah proses itu dia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya, Heo Soon Young (diperankan oleh Son Ho Jun), berselingkuh.

Drama My Happy Ending disutradarai oleh Jo Soo Won yang dikenal dengan karya-karya hit-nya seperti ‘I Can Hear Your Voice’ dan ‘Pinocchio’.

Dengan kemampuan akting Jang Na Ra yang luar biasa, drama ini berhasil menciptakan rasa ketegangan secara terus-menerus karena melengkapi esensi dari drama genre thriller psikologis.

Di tengah penayangan drakor My Happy Ending, ternyata netizen juga penasaran dengan kehidupan Jang Na Ra yang terlihat semakin bahagia setelah pernikahannya beberapa waktu lalu, kekayaan Jang Na Ra, dan juga bagaimana suaminya terus menarik perhatian.