INI Bocoran Cerita Episode Terakhir Series Knock Out Girl! Giorgino Abraham Siap Lawan Kevin Julio

INI Bocoran Cerita Episode Terakhir Series Knock Out Girl! Giorgino Abraham Siap Lawan Kevin Julio
INI Bocoran Cerita Episode Terakhir Series Knock Out Girl! Giorgino Abraham Siap Lawan Kevin Julio (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

AntvSeries Knock Out Girl akan hadir kembali di VTV, pada Senin malam ini (4/3/2024), dengan episode terakhir dari perjuangan Pamela Bowie dan Donny Damara dalam mempertahankan Macan Arena.

Lalu, seperti apa akhir dari kisah series Knock Out Girl? Ini bocoran ceritanya:

Sibuk dengan persiapan turnamen dan mengurus Macan Arena, akhirnya Windy (diperankan oleh Pamela Bowie) mendapat waktu luang dan bersantai dengan sang sahabat Leny (Windy Apsari).

Namun, akhirnya Windy heboh ketika Leny memamerkan cincin di jarinya. Cincin itu membuat Windy salah paham karena mengira Leny dinikahi oleh Rama, tapi Leny langsung menyangkal.

“Ya ampun akhirnya lo sold out juga,” kata Windy sambil memeluk Leny.

“Eh enggak, ini cuman tanda keseriusannya Rama doang,” ucap Leny.

Windy baru tahu tentang hubungan Leny dan Rama setelah sebulan terakhir sejak turnamen dengan Dirga (Kevin Julio). Bahkan, ini kali pertama Windy dan Leny hang out ke mall setelah setahun!

“Lo sadar ga sih, kita tuh udah hampir setahun nggak ke mall. Gara-gara ngurusin drama Macan Arena dan Dirga,” kata Windy.

Di sisi lain, Rudy yang diperankan oleh Giorgino Abraham kebingungan mencari tempat latihan. Akhirnya ia pergi ke tempat Roy Marten alias Kapten. Namun, apa Kapten mengizinkan Rudy berlatih di tempatnya?

Kapten rupanya tidak keberatan Rudy berlatih di tempatnya, tapi ada satu hal yang ia khawatirkan!

“Gua nggak ada masalah. Eh, tapi lo yakin bisa lawan Dirga? Kondisi tubuh lo belum pulih?” tanya Kapten.

“Kalau masalah ini, masalah kecil Kap. Gampang. Karena menurut saya rasa sakit itu obatnya harus dilawan sama rasa sakit. Fight to fight kan?”

Jawaban Rudy ini membuat Kapten puas. Kini, Giorgino Abraham alias Rudy siap berlatih dan melawan Dirga (Kevin Julio) di turnamen yang akan datang!



Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan drama percintaan hingga keluarga antara Pamela Bowie, Giorgino Abraham sampai dengan Donny Damara dalam episode terakhir series Knock Out Girl, Senin, 4 Maret 2024, pada pukul 22.30 WIB di VTV!