Inilah 5 Fakta Menarik Series Knock Out Girl yang Tayang Setiap Senin-Jumat di VTV

Inilah 5 Fakta Menarik Series Knock Out Girl yang Tayang Setiap Senin-Jumat di VTV
Inilah 5 Fakta Menarik Series Knock Out Girl yang Tayang Setiap Senin-Jumat di VTV (Foto : Viu Indonesia)

AntvSeries Knock Out Girl bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu luang, yang dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB melalui VTV.

Ternyata, series Knock Out Girl juga menyimpan berbagai fakta menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut 5 fakta tentang series Knock Out Girl:

1. Adu Akting Para Aktor dan Aktris Beda Generasi

Series Knock Out Girl memperlihatkan chemistry antara aktor dan aktris dari generasi berbeda, diantaranya ada Roy Marten, Donny Damara, Zack Lee, Kevin Julio, Pamela Bowie, hingga Giorgino Abraham.

2. Angkat Plot Cerita Tidak Biasa

Melalui series Knock Out Girl, penoton diajak untuk menyoroti kehidupan seorang wanita bernama Windy, yang diperankan oleh Pamela Bowie. Ia dihadapi dengan kenyataan bahwa bisnis arena tinju milik sang ayah yang bernama Macan Arena terancam bangkrut.

Series Knock Out Girl menyajikan adegan-adegan action di ring tinju yang akan menambah pengetahuan baru tentang dunia tinju yang belum banyak diangkat di layar kaca Tanah Air.

3. Dibumbui Adegan Romansa

Selain menghadirkan plot cerita menegangkan, series Knock Out Girl juga menetralisir fokus penonton dengan romansa manis yang dihadirkan para karakternya.

4. Kisahkan Hubungan Keluarga yang Menyentuh

Series Knock Out Girl memperlihatkan hubungan erat antara Windy dan sang ayah. Windy yang tidak ingin membuat sang ayah kesulitan memutuskan untuk mengambil langkah yang tak terduga, yakni menjadi petinju profesional.

Keputusan Windy ini tentu saja menuai penolakan dari ayahnya. Ia tak ingin putrinya terluka di atas ring. Namun, Windy bersikeras. Dia yakin bahwa dengan menjadi petinju, dan bisa menarik perhatian publik dan menyelamatkan Macan Arena.

Kehangatan yang diberikan Windy kepada sang ayah dan begitu juga sebaliknya membuat series Knock Out Girl mengingatkan akan kasih sayang orang tua kepada anaknya.

5. Tayang di VTV

Series Knock Out Girl dapat ditonton setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB melalui VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.