Di Series Knock Out Girl, Selain Ambisi Juga Hadirkan Romansa Pamela Bowie dan Kevin Julio

Di Series Knock Out Girl, Selain Ambisi Juga Hadirkan Romansa Pamela Bowie dan Kevin Julio
Di Series Knock Out Girl, Selain Ambisi Juga Hadirkan Romansa Pamela Bowie dan Kevin Julio (Foto : VTV)

AntvSeries Knock Out Girl tidak hanya mengajak penonton untuk menyaksikan sebuah ambisi, namun juga ada momen manis antara dua pemerannya yakni Pamela Bowie dan Kevin Julio.

Di sisi lain, hubungan Pamela Bowie dan Kevin Julio terancam dengan adanya sosok baru yang menggetarkan hati.
 
Perjalanan Pamela Bowie dalam mengejar ambisinya dalam series Knock Out Girl dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB melalui VTV. Berikut informasi  

Lewat series Knock Out Girl, penoton diajak untuk mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Windy, yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Windy dihadapi dengan kenyataan bahwa bisnis arena tinju milik sang ayah yakni Macan Arena terancam bangkrut.

Pada situasi tersebut, Windy berambisi untuk menjadi petinju profesional untuk menyelamatkan Macan Arena. Di sisi lain, Windy juga memiliki kisah asmara dengan oria bernama Dirga yang dimaknkan oleh Kevin Julio.

Kendati begitu, ada juga Giorgino Abraham yang memainkan peran beranama Rudy Cadel. Ia rupanya membawa warna baru untuk hidup Windy.

Series Knock Out Girl tidak hanya mengajak penonton untuk menjadi saksi ambisi seorang Windy, namun juga menebak kisah romansanya bersama dua pria dari latar belakang berbeda.

Plot yang tidak terduga membuat series Knock Out Girl menjadi tontonan yang fresh untuk mengisi waktu luang, sekaligus mencari tahu tentang dunia tinju.

Aksi Pamela Bowie, Kevin Julio, hingga Giorgino Abraham di series Knock Out Girl dapat ditonton setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB melalui VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.