Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas, Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan Akan Dirilis Pada 27 Juni 2024

Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas, Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan Akan Dirilis Pada 27 Juni 2024
Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas, Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan Akan Dirilis Pada 27 Juni 2024 (Foto : X - dulu Twitter)

Antv – Film 'Kalki 2898 AD', yang dibintangi oleh Prabhas, Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan sebagai pemeran utama, akan melakukan perilisan teatrikal pada tanggal 27 Juni 2024.

Seperti yang telah dijanjikan, pada hari ini, Sabtu (27/4/2024), tim produksi telah membagikan sebuah poster baru yang menampilkan trio pemeran utama dan mengumumkan tanggal rilis yang baru, setelah serangkaian penundaan dalam produksi.

Poster baru ini menampilkan Prabhas di depan dan di tengah sebagai Bhairava, yang berperan sebagai Kalki dalam film ini.

Parabhas bergabung dengan Deepika, yang berperan sebagai Padma dan Amitabh Bachchan, yang berperan sebagai makhluk misterius dan abadi, Ashwatthama.

"Semua kekuatan bersatu untuk hari esok yang lebih baik pada tanggal 27-06-2024," demikian bunyi postingan resmi tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar baru-baru ini, film ini akan melihat ketiga karakter tersebut bekerja sama untuk melawan penjahat yang diperankan oleh Kamal Haasan yang kabarnya akan mengambil peran antagonis 'Kali'.

Pengumuman ini dibuat hari ini, tepat dua bulan sebelum perilisannya.

Pengumuman ini mungkin tidak mengejutkan bagi banyak orang karena rumor mulai beredar bulan lalu, bahwa para pembuat film ini merencanakan perilisan pada bulan Juni 2024, setelah tidak dapat memenuhi perilisan pada tanggal 6 Mei 2024.

Sementara para pembuatnya telah merilis beberapa teaser, foto-foto tampilan pertama, dan poster karakter, sebuah trailer masih ditunggu.

Baru pekan lalu, para pembuat film ini memberikan para penggemar sebuah tampilan dari karakter Bachchan dalam film ini dan menggoda sebuah transformasi epik dari sang megabintang.

Tim produksi tampaknya telah menggunakan teknik-teknik penghilangan usia untuk menampilkan Amitabh dalam avatar 'pemuda pemarah'.

Awalnya berjudul 'Project K', film ini berlatar belakang masa depan yang jauh di masa depan 'Ketika dunia dikuasai oleh kegelapan', seperti yang diisyaratkan dalam klip pertama di ComiCon.


Diproduksi dengan anggaran sebesar Rs 600 crore (setara Rp1,236 triliun), 'Kalki 2898 AD' kini menjadi film India termahal hingga saat ini.

Film ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada tanggal 12 Januari 2024. Namun karena penundaan, para pembuat film ini memilih untuk menggeser perilisannya ke bulan Mei 2024.