Fans Minta Foto Bareng Agnez Mo, Sikap Ramahnya Curi Perhatian Banyak Orang

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram: @agnezmo)

Antv – Sosok Agnez Mo saat ini tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Hal itu dikarenakan, viral sebuah video yang memperlihatkan Agnez Mo saat berada di Korea Selatan dan bertemu dengan penggemarnya.

Sebagai informasi, Agnez belum lama ini memang tengah berada di Korea. Di momen ulang tahunnya pada tanggal 1 Juli kemarin, Agnez juga tampak menghabiskan waktu dengan penyanyi ternama Korea sekaligus teman baiknya yakni Jessi. 

Para penggemarnya saat bertemu dengan sang idola, mereka pun seolah tidak ingin menyia-yiakan kesempatan dan langsung meminta untuk foto bersama Agnez Mo.

Video yeng menampilkan momen penggemar dari Indonesia meminta foto dengan Agnez saat bertemu di Korea pun viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, terlihat dua orang dewasa dan satu anak-anak tengah berfoto dengan Agnez. Mereka pun sontak selfie bersama. 

Agnez yang tampak mengenakan busana serba hitam dengan topi berwarna senada langsung merespons ramah permintaan penggemar yang ingin berfoto dengannya tersebut.