Salman Khan Memberikan Reaksi Terhadap Film Terbaru Adik Iparnya, Aayush Sharma, Berjudul 'Ruslaan'

Salman Khan Memberikan Rekasi Terhadap Film Terbaru Adik Iparnya, Aayush Sharma, Berjudul 'Ruslaan'
Salman Khan Memberikan Rekasi Terhadap Film Terbaru Adik Iparnya, Aayush Sharma, Berjudul 'Ruslaan' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Salman Khan memberikan reaksi terhadap trailer film 'Ruslaan' milik adik iparnya, Aayush Sharma, dan mengatakan bahwa kerja keras akan selalu membuahkan hasil.

Film drama aksi beroktan tinggi dari Aayush Sharma, berjudul 'Ruslaan', bersiap untuk rilis pada tanggal 26 April 2024.

Para pembuat film ini meluncurkan sebuah trailer yang menarik menjelang perilisannya, menampilkan Aayush yang bersinar dalam sebuah peran penuh aksi.

Tak lama kemudian, sang superstar Salman Khan memberikan pujian kepada adik iparnya, dengan menyebutkan dedikasinya pada film ini.

Salman Khan membagikan ulang trailer tersebut di akun Twitter-nya dan menulis, "Aayush, saya dapat melihat kerja keras, usaha, dan dedikasi yang diberikan untuk 'Ruslaan'. Apapun yang terjadi, teruslah memberikan yang terbaik. Kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Tuhan memberkati dan mendoakan yang terbaik untukmu. Mengaum di bioskop pada tanggal 26 April 2024."

Salman Khan berharap agar Aayush mendapatkan karir yang sukses di masa depan sambil memuji dedikasinya pada film ini.

"Aayush, dapat melihat kerja keras, usaha dan dedikasi yang diberikan kepada 'Ruslaan', apapun yang terjadi, teruslah memberikan yang terbaik. Kerja keras akan selalu membuahkan hasil. Tuhan memberkati dan mendoakan yang terbaik," cuit Salman Khan.


Dalam trailer yang baru saja dirilis, Aayush Sharma menyeimbangkan dua kehidupannya: satu sebagai musisi dan satu lagi sebagai seorang pembunuh yang kejam.

 

Dia terlihat melawan penjahat untuk melindungi keluarganya dan orang lain. Terdapat sebuah kilas balik tersembunyi yang kuat yang mengarah pada sebuah serangan sengit pada karakternya.

Dalam sebuah pernyataan sebelumnya, Aayush berbicara tentang film ini, menegaskan bahwa 'Ruslaan' akan menjadi perpaduan antara emosi dan aksi. Aayush Sharma berharap orang-orang akan menyukainya.

Disutradarai oleh Karan L Butani, 'Ruslaan' juga menampilkan Sushrii Mishraa, Jagapathi Babu dan Vidya Malvade dalam peran-peran yang signifikan.