Shah Rukh Khan Menangis saat Tim Kriket Miliknya Kalah, Begini Reaksi Penggemar

Shah Rukh Khan Menangis saat Tim Kriket Miliknya Kalah, Begini Reaksi Penggemar
Shah Rukh Khan Menangis saat Tim Kriket Miliknya Kalah, Begini Reaksi Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood, tampak bersedih dan menangis, saat tim kriket miliknya, Kolkata Knight Riders, kalah, sehingga para penggemarnya sangat emosional.

Pertandingan besar semalam berubah menjadi sebuah rollercoaster emosional bagi para penggemar aktor Shah Rukh Khan.

Dia tidak dapat menahan emosinya saat menyaksikan timnya Kolkata Knight Riders (KKR) di lapangan, mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Berdiri tegak untuk mendukung para Ksatria, Khan berperan sebagai seorang pemandu sorak yang sempurna.

Ketika para pemain kriket bertarung di lapangan, semua mata tertuju pada tribun penonton di mana SRK berada dalam penampilan terbaiknya.

Mulai dari berteriak, bersorak, hingga bergoyang mengikuti irama dari soundtrack film 'Don' yang ikonik, Shah Rukh Khan mencuri perhatian.

Sementara Khan memulai pertandingan dengan nada yang ceria, sayangnya berakhir dengan air mata kekecewaan saat pertandingan terlepas dari genggaman timnya.

Para penggemar merasa terharu melihat sang superstar diliputi emosi di tribun penonton. Hati mereka hancur saat melihat sang aktor berjongkok di atas bola saat ia berjuang untuk menahan air mata.

Melalui media sosial, para penggemar menarik persamaan antara Khan dan peran ikoniknya sebagai Pelatih Kabir dalam 'Chak De India'.


Namun, dengan menunjukkan sportivitas yang sesungguhnya, Khan kemudian turun ke lapangan untuk memberikan selamat kepada para pemenang dan mencoba yang terbaik untuk menyemangati para pemain timnya.

Dengan pesona khasnya, ia meringankan suasana hati dengan ucapan-ucapan riang, mengangkat semangat timnya di tengah-tengah kekecewaan.


SRK, yang belum mengumumkan proyek film berikutnya, tetap berdedikasi untuk mendukung timnya sepanjang musim.

Sang superstar juga memastikan untuk membawa serta anak-anaknya, AbRam Khan dan Suhana Khan, untuk bergabung dengan pasukan pendukungnya.

Sang anak, Aryan Khan, tidak dapat menghadiri pertandingan karena ia sedang sibuk melakukan syuting untuk debutnya sebagai sutradara.