Polisi Tuduh Penggemar Membuat Kekacauan Saat Berkumpul di Depan Rumah Salman Khan Apartemen Galaxy

Polisi Tuduh Penggemar Membuat Kekacauan Saat Berkumpul di Depan Rumah Salman Khan Apartemen Galaxy
Polisi Tuduh Penggemar Membuat Kekacauan Saat Berkumpul di Depan Rumah Salman Khan Apartemen Galaxy (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Polisi menuduh para penggemar superstar Bollywood Salman Khan berkumpul di luar apartemen Galaxy-nya karena menyebabkan kekacauan dan mengganggu lalu lintas.

Adegan-adegan yang kacau terjadi di luar kediaman Salman Khan di Mumbai ketika para penggemar yang bersemangat.

Mereka dituduh telah menyebabkan gangguan, menghentikan lalu lintas dengan harapan dapat melihat sekilas sang aktor.

Polisi menggunakan lathi untuk mengendalikan situasi di tengah-tengah hiruk-pikuk kehadiran Khan.

Baik Shah Rukh Khan maupun Salman Khan belum membuat penampilan balkon Idul Fitri tahunan mereka, membuat para penggemar kecewa.

Kerumunan orang yang gelisah di luar Apartemen Galaxy milik Salman mendorong polisi untuk menggunakan lathi, seperti yang terlihat dalam sebuah video dari Bandra di mana para petugas membubarkan kerumunan.

Akhirnya, jalan pun kembali lancar dan lalu lintas dapat kembali berjalan.


Diketahui, secara tradisional, Salman Khan dan Shah Rukh Khan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan ulang tahun kepada para penggemar dari balkon mereka.

Namun, tahun ini, mereka tidak melakukan hal tersebut. Sementara itu, Salman memanfaatkan kesempatan ini untuk mengungkap judul dari film terbarunya, 'Sikandar', yang menambahkan sedikit kegembiraan pada perayaan tersebut.