Siap Bercerai dengan Suaminya, Hanum Mega Akan Segera ke Pengadilan

Hanum Mega
Hanum Mega (Foto : Instagram @real.hanummegaa)

Antv – Beberapa waktu lalu selebgram Hanum Mega membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Achmad Herlambang lewat unggahan di akun Instagramnya.

Melalui unggahannya, Hanum menampilkan bukti percakapan sang suami dengan selingkuhannya. Keduanya saling mengungkapkan perasaan cinta. Melalui caption yang ditulis, Hanum mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan tersebut sudah terjadi dalam kurun waktu satu bulan.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan," tulis Hanum Mega.

"Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ew*ta," tambahnya.

Kemudian, Hanum juga menegaskan dirinya sudah siap untuk menyandang status menjadi janda. Saat ini, Hanum dan Achmad Herlambang sudah tidak tinggal serumah lagi. 

 

img_title
Hanum Mega. (Foto: Instagram: @real.hanummega)