Kiran Rao Mengaku Masih Disebut Istri Aamir Khan Meksi Sudah Bertahun-tahun Bercerai

Kiran Rao Mengaku Masih Disebut Istri Aamir Khan Meksi Sudah Bertahun-tahun Bercerai
Kiran Rao Mengaku Masih Disebut Istri Aamir Khan Meksi Sudah Bertahun-tahun Bercerai (Foto : Instagram)

Antv – Produser, penulis naskah dan sutradara asal India, Kiran Rao mengungkapkan bahwa ia masih disebut sebagai istri superstar Bollywood Aamir Khan, meskipun sudah bertahun-tahun bercerai.

Diketahui, Kiran Rao dan Aamir Khan, yang menikah pada tahun 2005, memilih untuk bercerai pada bulan Agustus 2021.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Zoom, Kiran, yang tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang akan datang, 'Laapataa Ladies', berbicara tentang keharusannya untuk mengoreksi orang-orang yang memanggilnya 'istri Aamir Khan'.

Kiran menambahkan bahwa "semua orang melihatnya sebagai seorang istri atau mantan istri', tetapi jika ia tidak memiliki 'rasa diri yang sangat kuat', ia akan 'merasa tertekan karena direduksi menjadi seorang istri."

Kiran Rao, yang memulai karirnya sebagai asisten sutradara di film Aamir Khan, 'Lagaan', pada tahun 2001, mengatakan, "Saya secara rutin ditanyai, bahkan sampai sekarang di bandara... orang-orang bertanya, 'Anda adalah istri Aamir Khan, bukan? Mereka bahkan mungkin tidak mengetahui nama saya, tetapi asosiasi mereka langsung tertuju pada Aamir, dan saya telah terbiasa dengan hal itu. Meskipun sekarang saya harus mengatakan, 'Mantan istri'. Sejujurnya, hal ini tidak mengganggu saya, karena secara pribadi, saya selalu memiliki ketertarikan saya sendiri, teman-teman saya sendiri, dan kehidupan saya sendiri, yang sebenarnya saya usahakan secara aktif. Saya pikir bagi siapa pun yang sudah menikah, sangat penting untuk memiliki ruang dan identitas mereka sendiri."

Kiran Rao, yang memiliki seorang putra bernama Azad Rao Khan bersama Aamir, menambahkan, "Bermitra dengan Aamir di Aamir Khan Productions (untuk Laapataa Ladies) selalu mudah karena ia sangat terbuka dalam hal opini, ia melihat saya sebagai mitra kreatif. Hal ini sangat menggembirakan, karena meskipun semua orang melihat saya sebagai seorang istri atau mantan istri, jika saya tidak memiliki rasa percaya diri yang kuat, saya akan merasa tertekan karena direduksi menjadi seorang istri. Tetapi, sejujurnya, saya cukup tertawa tentang hal ini."

Kiran Rao telah menjadi pemberitaan setelah ia baru-baru ini bereaksi terhadap komentar sutradara Sandeep Reddy Vanga tentang film-film Aamir Khan.

Ia memuji Aamir karena telah melangkah maju dan meminta maaf atas karyanya yang 'bermasalah'.

Ia juga mengatakan bahwa Sandeep 'seharusnya berurusan dengan Aamir secara personal' daripada membawa Aamir ke dalam masalah ini.

Dalam wawancaranya dengan The Quint, Kiran juga mengatakan bahwa ia tidak pernah menyebut nama film-film Sandeep dan berbicara tentang budaya misogini dalam film-film Hindi secara umum.