Bikin Kagum, Selebgram Cantik Rekha Lena Raih IPK Sempurna dalam Program Magister di Unpad

Bikin Kagum, Selebgram Cantik Rekha Lena Raih IPK Sempurna
Bikin Kagum, Selebgram Cantik Rekha Lena Raih IPK Sempurna (Foto : Istimewa)

Antv – Selebgram cantik Rekha Lena berhasil meraih prestasi akademik mengagumkan, usai berhasil mendapatkan IPK sempurna di program magister Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Padjajaran (Unpad).

Nilai yang diperlihatkan Rekha Lena sangat luar biasa karena semua mata kuliah yang diambilnya mendapatkan nilai A dan IPK-nya pun sempurna dengan angka 4.00.
 
"Perasaannya tentu sangat senang dan pastinya ini suprise sekali. Di sela-sela kesibukan yang sangat padat dan sama sekali tidak berharap bisa dapat A, ternyata saya mampu menyelesaikan dengan baik semua tugas kuliah dan sekaligus pekerjaan-pekerjaan yang lain," kata Rekha Lena.

Nilai IPK yang sempurna itu tentu saja tidak didapatkan Rekha Lena dengan mudah. Ada usaha dan ketekunan yang serius dilakukannya selama menjalani masa perkuliahan.
 
Rekha Lena yang mengikuti fast track S2 dan S3 di Unpad mengakui menjaga keseimbangan antara bekerja dan kuliah sangat menantang.

Tidak jarang selebgram dengan jumlah followers lebih dari setengah juta itu mengorbankan waktu istirahatnya demi dapat mengerjakan tugas-tugas perkuliahan dengan baik.

"Sangat pernah (begadang ngerjain tugas). Saya tidak mau momentum belajar saya terganggu oleh pekerjaan dan begitu pun pekerjaan terganggu dengan perkuliahan. Jadi saya harus bagi waktu betul-betul, bahkan kalau pun saya ada acara di luar kota atau luar negeri, laptop tidak pernah lepas dari tangan saya," tuturnya.
 
Rekha Lena menyebut  keluarganya sudah tahu perihal nilai sempurna untuk semua mata kuliahnya. Mereka pun sangat senang.

"Kalau mereka bilang ini adalah sesuatu yang membanggakan mereka walaupun sebenarnya bukan kali pertama saya cumlaude,"kata Rekha Lena.

Kini, dengan raihan nilai sempurna, Rekha Lena yang mengaku tidak memiliki cita-cita jadi akademisi, bisa saja akan menekuni bidang akademisi, karena sejak awal dirinya belajar, maka dia selalu mempunyai tujuan untuk menyampaikan apa yang dipelajari.

"Jadi untuk menjadi pengajar itu sangat mungkin karena saya senang sekali berbagi dengan orang lain baik ilmu maupun materi," tutup Rekha Lena.