Vidya Balan Ungkap Perasaannya saat Diselingkuhi sang Kekasih: Patah Hati dan Hancur!

Vidya Balan Ungkap Perasaannya saat Diselingkuhi sang Kekasih: Patah Hati dan Hancur!
Vidya Balan Ungkap Perasaannya saat Diselingkuhi sang Kekasih: Patah Hati dan Hancur! (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood, Vidya Balan, berbicara tentang perselingkuhan dalam sebuah hubungan dan mengatakan bahwa dirinya merasa merana, patah hati dan hancur.

Diketahui, Vidya Balan yang saat ini tengah sibuk dengan promosi film barunya 'Do Aur Do Pyaar', mengungkapkan bahwa ia merasa patah hati setelah diselingkuhi saat menjalin hubungan asmara di masa lalu.

Vidya Balan menyatakan bahwa ia menilai harga dirinya tercabik-cabik, setelah mantan pacarnya berselingkuh dengan seseorang.

Dalam sebuah wawancara dengan Film Companion, Vidya ditanya tentang bagaimana seseorang dengan prestasi dan kecantikannya dapat ditipu asmaranya (diselingkuhi).

Vidya menjawab, "Ketika seseorang berselingkuh, hal ini bukanlah cerminan dari diri Anda. Itu sebenarnya adalah cerminan dari mereka. Saya tidak tahu itu pada saat itu. Saya masih terlalu muda. Saya merasa hancur, patah hati dan hancur. Dan Anda berpikir, 'Oh! Apakah saya tidak cukup baik? Ini tidak pernah tentang Anda; (ini tentang) orang yang selingkuh dan ini tentang apa yang orang itu cari. Itu tetap saja menyebalkan."

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, Vidya Balan berbicara tentang mantan pacar yang berselingkuh.

Aktris ini berkata, "Saya telah diselingkuhi. Pria pertama yang saya kencani berselingkuh dan saya harus mengatakan bahwa ia hanyalah seorang bajingan. Saya ingat kami baru saja putus dan saya bertemu dengannya di kampus pada Hari Valentine dan dia berbalik dan berkata bahwa 'Saya hanya akan menemui mantan pacar saya untuk berkencan. Dan saya seperti apa? Dia benar-benar menghancurkan saya hari itu, tetapi saya telah melakukan yang lebih baik dari itu dalam hidup saya sendiri."

"Saya bukanlah seorang yang sering berkencan. Saya berkencan dengan beberapa pria tetapi untungnya hubungan panjang pertama saya yang serius adalah dengan pria yang saya nikahi," tambah Vidya Balan lebih lanjut.

Diketahui, Vidya Balan menikah dengan produser Siddharth Roy Kapur pada tahun 2012.

Di sisi pekerjaan, Vidya selanjutnya akan terlihat bersama Pratik Gandhi dalam film 'Do Aur Do Pyaar'.

Dalam film komedi romantis ini, sepasang kekasih yang tadinya jatuh cinta berselingkuh dengan orang lain.

Mereka menjadi lebih dekat lagi saat liburan, tetapi sekarang mereka tidak yakin bagaimana cara mengungkapkan hal yang sama kepada orang-orang yang berselingkuh.