Jared Letto Naik Private Jet ke Jakarta untuk Manggung di Soundrenaline 2023

Jared Letto
Jared Letto (Foto : Instagram)

Antv – Akhirnya dikonfirmasi, Thirty Seconds to Mars bakal manggung di Soundrenaline 2023. Seperti apa selengkapnya?

Festival musik dalam negeri Soundrenaline 2023 akhirnya mengumumkan line up fase kedua yang meliputi beberapa musisi populer dunia, salah satunya ada Thirty Seconds to Mars.

Thirty Second to Mars menjadi salah satu line up Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat.

Perlu diketahui bahwa pada bulan Agustus hingga Oktober, grup yang beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) tersebut sedang menggelar tur Amerika dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa.

Tapi untuk memenuhi animo penikmat musik, Ravel Entertainment kemudian mampu mengajak band yang baru saja merilis single “Stuck” tersebut untuk terbang ke Indonesia dan khusus tampil di Soundrenaline 2023.

img_title
30 Seconds to Mars. (Foto: Instagram)

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment pihak promotor Soundrenaline mengaku bahwa pihaknya cukup sulit untuk mengatur waktu kedatangan band tersebut, karena menyesuaikan jadwal syuting salah satu personelnya yaitu Jared Letto.