Thirty Seconds to Mars Dikonfirmasi Bakal Tampil di Soundrenaline 2023

30 Seconds to Mars
30 Seconds to Mars (Foto : Instagram)

AntvSoundrenaline 2023 telah siap kembali dengan sejumlah nama-nama line up selanjutnya usai pengumuman di fase pertama. Salah satu festival musik ikonik dan juga progresif di Indonesia ini rupanya menjadi topik pembicaraan di dunia maya beberapa waktu lalu. 

Keramaian tersebut terjadi lantaran munculnya spekulasi sejumlah nama line up dari cuitan netizen yang terus membuat penasaran penikmat musik. Dan akhirnya kepastian itu pun muncul dimana Ravel Entertainment hari ini secara resmi mengumumkannya di fase yang kedua.

“Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta,” jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023.

“Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas,“ imbuhnya.

 

img_title
Soundrenaline 2023. (Foto: ANTV Klik)