Priyanka Chopra Mengaku Pernah Ditolak Main Film Gegara Berperan Jadi Pacar Seseorang

Priyanka Chopra Mengaku Pernah Ditolak Main Film Gegara Berperan Jadi Pacar Seseorang
Priyanka Chopra Mengaku Pernah Ditolak Main Film Gegara Berperan Jadi Pacar Seseorang (Foto : Instagram)

Antv – Bintang global Bollywood, Priyanka Chopra, mengaku bahwa ia pernah ditolak main film dari sebuah film karena berperan sebagai pacar seseorang dan harus menerimanya.

Priyanka Chopra Jonas telah menempuh perjalanan panjang dalam industri film dan dengan kemampuannya sendiri tanpa adanya seorang Godfather dalam karir aktingnya.

Setelah memenangkan Miss World pada tahun 2000, Priyanka langsung terjun ke dunia film dan setelah berada di puncak karirnya di India, ia memulai dari nol di Hollywood.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, PC membuka diri tentang perjalanannya dan mengakui bahwa pekerjaan mereka sangat sulit karena didasarkan pada validasi.

Ia membuka diri di podcast Read The Room tentang bagaimana ia menghadapi penolakan.

Priyanka berkata, "Itu sulit. Terutama dalam pekerjaan yang didasarkan pada validasi. Entah itu berapa banyak orang yang datang dan menonton film Anda atau apa yang sutradara Anda pikirkan tentang penampilan Anda atau apa yang agen casting Anda pikirkan, semuanya subjektif."

Priyanka juga mengakui bahwa ia pernah ditolak dari sebuah film karena pilih kasih.

"Saya telah melihat begitu banyak penolakan di industri film karena berbagai alasan. Apakah saya tidak cocok untuk peran tersebut, apakah itu karena pilih kasih, apakah itu karena pacar seseorang yang berperan, seperti ada begitu banyak alasan yang terjadi. Saya sudah lama berdamai. Itu nyata. Kita semua bisa mengatakan 'Saya lebih baik dari itu, saya percaya diri'. Itu tidak benar. Anda harus membiarkan diri Anda merasakan penolakan. Ini seperti berduka. Saya adalah seseorang yang melakukannya. Saya akan melanjutkan hidup. Saya akan mengesampingkannya. Dulu, saya berdamai dengan penolakan di tempat kerja," ujar sang aktris.

Sebelumnya, dalam sebuah podcast lain dengan Dax Shepard, Priyanka telah mengungkapkan bahwa ia merasa bahwa telah dipojokkan ketika berada di India dan oleh karena itu ia membutuhkan istirahat dari film di India.