Line Up Fase 1 Soundrenaline 2023 Diumumkan, Akan ada Kodaline hingga Lauv

Soundrenaline
Soundrenaline (Foto : Ravel Entertainment)

Antv – Usai diumumkannya waktu pelaksanaan Soundrenaline 2023 yaitu pada tanggal 2 – 3 September mendatang beserta harga tiketnya, sangat diluar dugaan melihat antusiasme para penikmat musik ternyata begitu luar biasa. 

Kini, Soundrenaline 2023 telah siap dengan sejumlah nama-nama line up fase pertama, yang terdiri dari musisi-musisi top dunia dan Tanah Air.

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023 dan dalam waktu 5 menit saja tiket Presale dan juga Early Entry baik daily pass maupun 2 days pass sudah sold out. Tentunya pasti sudah tidak sabar siapa saja yang akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023,” jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, dalam keterangan resmi yang diterima ANTV Klik pada Kamis, 6 April 2023.

“Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline. Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane,” sambungnya.

 

img_title
Soundrenaline. (Foto: Ravel Entertainment)