Siap-siap! Joyland Festival Jakarta Digelar Sebentar Lagi dengan Sederet Line-up Spesial

Joyland Fest Jakarta
Joyland Fest Jakarta (Foto : Plainsong Live)

Antv – Memasuki satu bulan menjelang Joyland Festival Jakarta 2023, dan dengan suasana seru pesta pra-acara yang menampilkan Kevin Morby masih segar di ingatan, sederet nama dan aktivitas baru kini diumumkan untuk melengkapi daftar acara.

Plainsong Live dengan senang mengumumkan bahwa festival tersebut – yang akan diselenggarakan di GBK Baseball Stadium Senayan, Jakarta pada 24 hingga 26 November 2023 – turut menampilkan d4vd, sang anak ajaib musisi rumahan asal Amerika Serikat; eaJ, penyanyi dan pencipta lagu berdarah Korea-Amerika; serta Fazerdaze, multi-instrumentalist asal Selandia Baru. 

Edisi Joyland tahun ini juga akan berkolaborasi dengan Whiteboard Journal untuk memberi fokus kepada artis-artis asal Asia Tenggara melalui penampilan oleh Bayangan dari Malaysia, CURB dan Sobs dari Singapura, serta YONLAPA dari Thailand. 

Tak ketinggalan juga nama-nama para talenta dari dalam negeri yang merupakan perpaduan antara wajah baru serta muka lama yang kembali memeriahkan Joyland, yakni BAP., Bernadya, Dongker, Gabber Modus Operandi, L’Alphalpha, Leipzig, Mocca, Reality Club, Rock N Roll Mafia, dan The Panturas.

Di antara nama-nama baru yang akan tampil di Joyland adalah David Burke alias d4vd, remaja fenomenal kelahiran New York dan bermukim di Houston yang mulai membuat lagu sekadar untuk menciptakan musik latar yang bebas hak cipta untuk video bermain Fortnite yang diunggahnya ke YouTube.