God Bless 'Back to 1973’ akan Jadi Kejutan Spesial di Everyday Festival TIM

God Bless
God Bless (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Everyday Festival yang bakal diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM) akan mengusung penampilan spesial dari band legendaris God Bless.

Festival musik yang diselenggarakan selama sepekan mulai 21-27 Desember 2023 itu, akan menampilkan sebanyak 21 musisi lokal top Indonesia, salah satunya God Bless yang akan tampil pada tanggal 26 Desember 2023 mendatang.

Mengusung tema kasual ”Jakarta Year End Holiday Festival is Coming!” gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! dan JAKPRO ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Tirtatinaya Aji, CEO SAJILive!, mengungkapkan bahwa gelaran sepekan ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap Industri musik lokal Indonesia dimana seluruh line up performer diwajibkan menampilkan para pemusik profesional lokal tanah air.

”Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” jelas Aji.

Tak hanya itu, lanjut Aji, pesan kebangsaan dan kebanggaan juga akan dibawakan dalam gelaran ”A Tribute to Ismail Marzuki” oleh Sisitipsi, ”Urban x Culture Collaboration” oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, ”The Pride of IKJ” oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company yang merupakan band kebanggaan jebolan Institut Kesenian Jakarta.

”Yang paling menarik adalah penampilan Band Legendaris God Bless yang pada tahun 2023 ini bertepatan dengan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia, dimana pada tahun 1973, Godbless pertama kali berdiri dan tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Karena itulah, khusus untuk God Bless, kami mengusung tema ’Back to 1973’,” papar Aji.