Everyday Festival akan Suguhkan Konser Intimate 21 Musisi Lokal Kebanggaan Indonesia

Everyday Festival 2023
Everyday Festival 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – Menjelang akhir tahun 2023, salah satu gelaran acara musik dengan tajuk Everyday Festival siap diselenggarakan untuk para pecinta musisi lokal Tanah Air.

Everyday Festival 2023 akan digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023. 

Mengusung tema kasual gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO  ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Pemilihan Taman ismail Marzuki Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni & budaya legendaris di Ibukota Jakarta.

Sebanyak 21 (dua puluh satu) artis musik lokal top Indonesia terpilih untuk ikut meramaikan wahana ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Aji, CEO SajiLive! mengungkapkan, ”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya,”

img_title
Konferensi Pers Everyday Festival 2023. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)