Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK Akan Hadir di Cannes Film Festival 2023

Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS
Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS (Foto : Instagram)

AntvTaehyung atau V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan akan hadir dalam acara Cannes Film Festival 2023.

Sebelumnya, Cannes Film Festival 2023 yang digelar sejak 16 hingga 27 Mei 2023 di Palace of Festival and Congress of Cannes, Prancis kembali menjadi trending topik. 

Kabar V BTS akan menghadiri acara Festival Film Cannes 2023 muncul setelah dia membagikan foto undangan untuk mereka yang diberikan oleh Celine, serta foto bersama Peter Utz, yang merupakan Direktur Utama Couture and Events di Celine. 

Melansir laman India TV, Taehyung juga sempat mengunggah foto lain dengan fotografer fesyen Hong Jang Hyun, namun tak lama unggahannya tersebut langsung dihapus.

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK juga dirumorkan akan memulai debutnya di Festival Film Cannes tahun ini. Anggota Girl grup asal Korea itu akan muncul sehubungan dengan serial HBO yang dibintanginya berjudul The Idol, yang menampilkan Jennie Kim dengan Lily Rose-Depp, Troye Sivan dan Rachel Anne Sennott. Serial itu digarap oleh Abel Tesfaye (The Weeknd), Sam Levinson dan Reza Fahim.

Berbicara tentang peran Jennie di The Idol, dia akan memainkan karakter penting bernama Angel. Serial ini didasarkan pada cerita bintang pop yang sedang naik daun.