Sutradara Siddharth Anand Berbagi Foto-Foto BTS dari Lokasi Syuting Film 'Fighter' Hrithik Roshan

Sutradara Siddharth Anand Berbagi Foto-Foto BTS dari Lokasi Syuting Film 'Fighter' Hrithik Roshan
Sutradara Siddharth Anand Berbagi Foto-Foto BTS dari Lokasi Syuting Film 'Fighter' Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

AntvSutradara Siddharth Anand siap untuk menghibur para penggemarnya dengan film mendatang yang berjudul 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone.

Untuk membangun lebih banyak lagi kegembiraan tentang film ini, ia berbagi foto-foto di balik layar atau behind the scene (BTS), pembuatan film tersebut.

Mengutip akun instagramnya, Siddharth Anand memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto dari lokasi syuting film Fighter di luar ruangan.

Dengan membagikan foto-foto tersebut, ia menulis, "#FighterBTS #fighteron25thjan #fighter."

Segera setelah foto-foto tersebut diunggah, para penggemar dan pengikutnya menimpali di bagian komentar.

Salah satu pengguna menulis, "Skala Film Fighter Sangat Besar."

Pengguna lain berkomentar, "Menunggu trailernya..."

"Terlihat fantastis...khususnya foto kedua... sangat ditunggu-tunggu dan bravo pak Sid," komentar pengguna lainnya.


Disutradarai oleh Siddharth Anand dan dipersembahkan oleh Viacom18 Studios yang bekerja sama dengan Marflix Pictures, Fighter menjanjikan aksi-aksi yang memacu adrenalin.

Baru-baru ini, para pembuat film meluncurkan teaser resmi dari film ini yang mendapat respon yang baik dari para penggemar.

Teaser berdurasi 1 menit 14 detik ini menampilkan Hrithik sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky yang bertempur untuk negara.

Karan tidak ada dalam teaser tersebut. Teaser ini menampilkan para pemeran utama yang terbang tinggi dengan pesawat jet mereka dan melakukan beberapa aksi di udara.

Teaser ini juga menampilkan sekilas lagu pesta yang menampilkan para pemeran utama dan adegan ciuman yang membara yang menampilkan pasangan pemeran utama - Hrithik dan Deepika.

Teaser ini diakhiri dengan nada yang tinggi dengan lagu 'Sujlam Suflam' yang diputar di latar belakang ketika Hrithik membentangkan Tricolour dari pesawatnya.