Video Keajaiban di Balik Syuting Pertarungan di Kuil Kateramma 'Salaar: Part 1-Ceasefire' Prabhas

Video Keajaiban di Balik Syuting Pertarungan di Kuil Kateramma 'Salaar: Part 1-Ceasefire' Prabhas
Video Keajaiban di Balik Syuting Pertarungan di Kuil Kateramma 'Salaar: Part 1-Ceasefire' Prabhas (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah keajaiban terlihat di video behind the secene (BTS) film 'Salaar: Part 1-Ceasefire' yang dibintangi Prabhas, memperlihatkan adegan pertarungan sengit di Kuil Kateramma.

Diketahui, film thriller aksi laga 'Salaar: Part 1-Ceasefire' yang dibintangi oleh Prabhas, telah mendapatkan banyak tanggapan positif dari para penonton, dan sepertinya hiruk-pikuk dari film ini tidak akan berkurang.

Publik memuji adegan-adegan aksi dalam film ini, bahkan jika film ini menerima nilai yang baik untuk alur cerita, presentasi, karakter, dan kanvas yang dipasang di dunia Khansaar yang luas.

Para pengguna media sosial mulai membagikan video di balik layar dari adegan aksi tersebut.

Film ini berisi urutan-urutan aksi yang semuanya diproduksi secara massal, kecuali adegan pertarungan di kuil yang dibintangi oleh Prabhas.

Urutan Prashanth Neel merupakan sebuah karya yang sangat dikagumi karena mengangkat kepahlawanan ke tingkat yang baru.

Klub penggemar Prabhas membagikan sebuah video di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) yang memberikan sebuah wawasan tentang pembuatan Salaar dan upaya tim.
Mereka sangat kagum dengan kejujuran dan semangat yang ada di balik pembuatan film ini.

Para pengguna media sosial terkejut dengan apa yang terjadi di balik pembuatan film yang dibintangi oleh Prabhas ini.

Para penggemar dan pengikutnya membanjiri kolom komentar dengan emoji mata hati dan api. Salah satu pengguna menulis, "Ini harus menjadi salah satu klip di balik layar terhebat yang pernah ada."

Pengguna lain menulis, "Salah satu momen ajaib dari #SalaarCeaseFire (sic)."

Pengguna ketiga menulis, "Bahkan saya juga ikut larut Ya....Ya...Ya...Saat menonton adegan ini di teater.


Film 'Salaar: Part 1-Ceasefire' tidak terbendung di box office karena film ini telah mencetak rekor baru dengan menembus angka Rs 500 crore di tingkat global.

Mengambil alih Instagram, Prithviraj Sukumaran pada hari Kamis membagikan sebuah poster dengan informasi terbaru tentang koleksi box office.