Priyanka Chopra Unggah Foto dari Lokasi Syuting Film 'Heads Of State' dengan Wajah Penuh Darah

Priyanka Chopra Unggah Foto dari Lokasi Syuting 'Heads Of State' dengan Wajah Penuh Darah
Priyanka Chopra Unggah Foto dari Lokasi Syuting 'Heads Of State' dengan Wajah Penuh Darah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah merilis series 'Citadel' dan 'Love Again' tahun lalu, aktris global Bollywood Priyanka Chopra telah melakukan pengambilan gambar untuk film 'Heads Of State' bersama dengan Idris Elba dan John Cena.

Pasangan Shah Rukh Khan di film 'Don 2' ini sedang berada di Prancis, melakukan pengambilan gambar untuk film ini dan terus berbagi foto-foto dari pemandangan indahnya.

Putrinya, Malti Marie, juga ikut bersamanya dan Priyanka Chopra memanfaatkan waktu yang dihabiskan bersamanya di sela-sela pekerjaan.

Aktris yang juga pernah maraih mahkota Miss World ini sekarang telah menghapus sebuah foto yang memperlihatkan darah di wajahnya.

Dia menghapusnya dan menulis, "Saya ingin tahu berapa banyak foto berlumuran darah dari pekerjaan yang telah saya posting selama bertahun-tahun."

img_title
Unggahan Priyanka Chopra. (Foto: Tangkap Layar)

Sekarang sepertinya Priyanka Chopra akan melakukan beberapa aksi dalam film ini, seperti yang dilakukannya dalam 'Citadel'.

Sementara itu, si kecil yang lucu, Malti, menikmati hari yang cerah dengan gaun bermotif merah muda dan sebuah topi. Jangan lewatkan kalungnya yang sangat imut dengan liontin burung merak.

Sebelum kembali bekerja, Priyanka berada di Mumbai bersama Nick dan Malti. Ia juga merayakan Holi di sini bersama keluarganya.

Para penggemar sangat kagum dengan bagaimana Priyanka terus menjadi seorang gadis desi dan perayaan Holi yang ia lakukan adalah buktinya.

Belum lagi, semua orang menyukai bagaimana Priyanka membuat Nick terbiasa dengan budaya India.

Ia juga mengunjungi Ram Mandir di Ayodhya bersama Nick dan Malti dan si kecil dijuluki 'Sita kecil' oleh internet karena ia mengenakan pakaian etnik yang menggemaskan dan sebuah bindi selama kunjungannya.

Sementara itu, selain 'Heads Of State', Priyanka juga akan memulai sebuah usaha produksi lainnya dengan Born Hungry, berkolaborasi dengan Barry Avrich di bawah bendera perusahaannya, Purple Pebble Pictures.