Video BTS Langka Breakdown Syuting Tim Visual Efek 'Jawan' Shah Rukh Khan

Video BTS Langka Breakdown Syuting Tim Visual Efek 'Jawan' Shah Rukh Khan
Video BTS Langka Breakdown Syuting Tim Visual Efek 'Jawan' Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada hari Selasa (16/1/2024), menulis sebuah catatan ucapan terima kasih untuk tim visual efek (VFX) filmnya, Jawan, dan mereka adalah segalanya.

Film Shah Rukh Khan, Jawan, yang dirilis beberapa bulan yang lalu, terbukti menjadi film terlaris terbesar pada tahun 2023.

Film ini juga menjadi film terlaris di Bollywood. Selain akting bintang SRK yang luar biasa, apa yang membuat para penonton terpikat adalah adegan-adegan aksi film ini yang beroktan tinggi, yang dengan terampil ditingkatkan dengan efek-efek khusus.

Pada hari Senin (15/1/2024), para pembuat film ini merilis sebuah showreel Jawan atau sebuah rincian VFX dari semua adegan laga dalam film ini yang sangat menarik bagi para penggemar.

Dengan membagikan tautan showreel tersebut di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Red Chillies VFX menulis, "Jawan Showreel aapka hua (Jawan Showreel sekarang menjadi milik Anda). Puncak dari kerja keras tim kami selama lebih dari satu tahun dalam salah satu proyek paling aspiratif kami, #Jawan, akhirnya keluar di saluran YouTube kami. Kecintaan dan apresiasi Anda yang luar biasa terhadap film ini sangat berarti bagi kami. Semoga rincian VFX ini memberikan Anda kegembiraan yang sama besarnya dengan kegembiraan yang kami rasakan saat membuatnya."


Postingan tersebut dibagikan ulang oleh Shah Rukh Khan di akun X-nya pada hari Selasa dengan sebuah catatan yang mengharukan.

Mengakui kerja keras tim VFX, dan berterima kasih kepada mereka karena telah bekerja sepanjang waktu, bintang Dunki ini menulis, "Sebuah film menjadi lengkap dan indah dengan hasil kerja orang-orang yang tidak pernah terlihat di layar. Kerja sepanjang waktu.... begitu banyak tenggat waktu.... gangguan di menit-menit terakhir.....dan tetap memberikan kesempurnaan ini. Terima kasih kawan-kawan ....Jawan tanpa kalian tidak akan pernah bisa... "SIAP..!" Aku cinta kalian semua."