Video Viral Sutradara Film 'Singham Again' Rohit Shetty Membagikan Video BTS Adegan Ledakan

Video Viral Sutradara Film 'Singham Again' Rohit Shetty Membagikan Video BTS Adegan Ledakan
Video Viral Sutradara Film 'Singham Again' Rohit Shetty Membagikan Video BTS Adegan Ledakan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Belakangan ini, industri film Hindi telah memproduksi beberapa film yang paling menarik. Setelah era pandemi, Bollywood mengalami kemerosotan karena orang-orang lebih memilih untuk menonton film di OTT.

Banyak film yang sangat dinanti-nantikan gagal tampil di box office. Akibatnya, banyak film waralaba yang menjadi pusat perhatian, dan para produser berencana untuk merilisnya.

Salah satu film waralaba tersebut adalah 'Singham'. Menurut laporan, bagian ketiga dari film ini, yaitu Singham Again, akan segera dirilis.

Film ini merupakan bagian dari dunia polisi yang telah diciptakan oleh sutradara Rohit Shetty.

Pengambilan gambar untuk film ini sedang berlangsung dan sang sutradara berbagi sekilas tentang aksi yang penuh dengan kekuatan.

Pada hari Minggu (14/1/2024), Rohit Shetty menggunakan akun Instagramnya dan mengunggah sebuah video dari lokasi syuting film Singham Again.

Video ini merekam sebuah truk 4×4 yang mondar-mandir sejajar dengan sebuah mobil yang dilengkapi dengan rig kamera, yang dikemudikan oleh Rohit Shetty sendiri.

Truk tersebut meledak dalam sebuah bola api setelah melompat dari sebuah tanjakan kecil.

Rohit Shetty menghentikan mobilnya dan memberi tahu juru kamera, "Kami akan kembali."

Ia memberi judul postingan tersebut, "Selamat Makar Sankranti... Kalian menerbangkan layang-layang dan aku ... Saya mencintai pekerjaan saya ... Aksi ... Syuting malam ... Hyderabad ... #SinghamAgain."


Singham Again disutradarai oleh Rohit Shetty dan merupakan film ketiga dari franchise Singham. Ajay Devgn akan mengulangi perannya sebagai Bajirao Singham.