Keluarga Bongkar Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry Sangat Toxic

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto : She Knows, James Whatling/MEGA)

Antv – Hari penobatan Raja Charles sudah semakin dekat, namun terkuak bahwa anggota keluarga kerajaan membenci Meghan Markle dan menyebut hubungannya dengan Pangeran Harry sangat beracun alias tidak sehat.

Hal tersebut terkuak saat keluarga Meghan Markle berada dalam wawancara yang disiarkan langsung di stasiun berita Australia..

Dalam video wawancara, menunjukkan momen saat saudara perempuan Meghan yakni Samantha Markle membenci hubungan sang Duchess dengan suaminya Pangeran Harry. Momen kebencian itu terkuak saat Samantha menggugat Meghan Markle.

Seperti yang diketahui, Samantha Markle mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap saudara tirinya, Meghan Markle yang dikeluarkan oleh hakim Florida.

Dalam wawancara tersebut juga Samantha mengungkap bahwa hubungan Meghan dan Harry sangat tidak sehat dan jauh dari kata mesra.

"(Meghan-Harry) sangat tidak sehat satu sama lain. Ini adalah hubungan yang beracun," ungkap Samantha dikutip laman Ace Showbiz, Kamis, 4 Mei 2023.

Samantha mengklaim bahwa mantan aktris "Suits" itu tak akan hidup mewah jika tidak dibantu ayah tirinya. Namun, Meghan seolah bak kacang lupa kulit yang enggan lagi bersentuhan dengan keluarga ayahnya dan malah berulah dengan menyebut hal-hal buruk.