Keluarga Kecam Kabar Aktor Legendaris Bollywood Mithun Chakraborty Dirawat Karena Sakit Dada

Keluarga Kecam Kabar Aktor Legendaris Bollywood Mithun Chakraborty Dirawat Karena Sakit Dada
Keluarga Kecam Kabar Aktor Legendaris Bollywood Mithun Chakraborty Dirawat Karena Sakit Dada (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa jam setelah dilaporkan bahwa aktor-politisi legendaris Bollywood, Mithun Chakraborty telah dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian dadanya di Kolkata, menantunya, Madalsa Sharma, mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Aktris 'Anupamaa' ini mengatakan bahwa sang aktor pergi ke rumah sakit hanya untuk melakukan pemeriksaan rutin dan ia baik-baik saja.

Menurut sebuah laporan di Telly Chakkar, Madalsa mengecam laporan-laporan tentang rawat inapnya di rumah sakit dan mengatakan, "Itu hanya pemeriksaan rutin, siapa yang menyebarkan rumor ini?"

Putra sulung Mithun, Mimoh Chakraborty juga mengatakan kepada Indian Express bahwa aktor veteran ini "100 persen baik-baik saja dan itu adalah pemeriksaan rutin."

Sebelumnya pada hari Sabtu (10 Februari), dilaporkan bahwa aktor Penari Disko ini dilarikan ke Rumah Sakit Apollo di Kolkata setelah ia merasa tidak nyaman dan mengeluh sakit di bagian dadanya. Beberapa laporan juga mengklaim bahwa sang aktor menderita stroke otak.

Pada bulan Januari 2024, pemenang tiga kali Penghargaan Film Nasional ini diumumkan sebagai penerima Padma Bhushan, penghargaan sipil tertinggi ketiga, oleh Pemerintah India.

Bereaksi terhadap penganugerahan penghargaan ini, Mithun mengatakan dalam sebuah video, "Saya bangga, saya senang telah menerima penghargaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang. Saya tidak pernah meminta apapun untuk diri saya sendiri dari siapapun. Saya mengalami perasaan menerima sesuatu tanpa meminta hari ini. Ini adalah perasaan yang berbeda sama sekali. Ini adalah perasaan yang luar biasa."

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Mithun Chakraborty terakhir kali terlihat sebagai seorang juri dalam acara reality show tari Dance Bangla Dance.

Ia meraih popularitas pada tahun 1980-an dan 1990-an dengan penampilannya yang karismatik dalam film-film aksi, drama, dan tari. Ia sangat dikenal dengan gaya tariannya yang ikonik dan diberi julukan Disco Dancer untuk perannya dalam film tahun 1982 dengan nama yang sama.

Aktor ini juga merambah dunia politik, sempat menjadi Anggota Parlemen. Ia bergabung dengan Partai Bharatiya Janata pada bulan Maret 2021, menjelang pemilihan Majelis Legislatif Bengal Barat 2021.