Jelang Timnas SEA Games Vs Lebanon, Sejumlah Musisi Beri Dukungan

Jelang Sea Games Kamboja, Timnas Indonesia  Uji Coba Hadapi Lebanon
Jelang Sea Games Kamboja, Timnas Indonesia Uji Coba Hadapi Lebanon (Foto : Antvklik | Aziz Arriadh & Eko Jatmiko)

Antv – Sejumlah musisi tanah air turut memberikan dukungan untuk Timnas  SEA Games atau timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga melawan Lebanon. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Salah satu musisi yang memberikan dukungan tersebut yakni Eno NTRL. Eno menulis dukungan untuk Timnas SEA Games lewat story di Instagram pada Rabu 12 April 2023.

"Kami selalu mendukung tim sepak bola Indonesia apapun yang terjadi," tulis Eno sambil mengunggah ulang jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon dari Instagram resmi ANTV.

Selain Eno NTRL, dukungan juga datang dari drummer Rocket Rocker, Ozom. Dia juga mengunggah ulang postingan Instagram ANTV.

"Duh ga sabar guys!!" tulisnya.

Seperti diketahui, pertingan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22 akan berlangsung dua kali, masing-masing pada Jumat, 14 April dan Minggu, 16 April 2023. Pertandingan ini sama-sama berlangsung pada malam hari, tepatnya pada pukul 20.00 WIB di ANTV.

Pertandingan ini merupakan persiapan skuad Garuda Nusantara menjelang tampil di SEA Games 2023 Kamboja. Rencananya Garuda Muda akan terbang ke Kamboja pada 25 April dan melakoni laga pertama di SEA Games pada 29 April.