Prediksi Piala AFC U-23, Indonesia vs Jordania, Nathan & Hubner Starter

Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23 (Foto : PSSI)

Antv – Prediksi Indonesia U-23 vs Jordania U-23 menjadi sajian pamungkas Grup A Piala AFC U-23 2024. Kedua tim akan saling berhadapan dalam laga ketiga penyisihan Grup A di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 21 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Di klasemen sementara Grup A usai 2 pertandingan, Indonesia di peringkat dua dengan raihan tiga poin dari sekali menang atas Australia 1-0 dan sekali kalah dari tuan rumah Qatar 0-2.

Sedangkan Jordania di peringkat tiga dengan satu poin dari sekali seri lawan Australia 0-0 dan kalah dari Qatar 1-2. Qatar di peringkat pertama dengan enam poin dan Australia di peringkat keempat dengan satu poin.

Indonesia U-23 membutuhkan setidaknya hasil imbang guna memastikan satu tempat di babak delapan besar. Di kubu Jordania U-23, kemenangan akan membawa mereka berpeluang lolos.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur. Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan yang dalam laga sebelumnya melawan Australia mengalami benturan juga sudah dalam kondisi baik.

"Ada beberapa pemain, termasuk Nathan dan Arhan yang mengalami benturan lawan Australia, tapi tidak masalah untuk main," kata Shin Tae-yong.

Tambahan kekuatan bagi skuad Garuda Muda juga datang dari Justin Hubner. Shin Tae-yong memberi apresiasi kepadanya karena memiliki keinginan untuk membela Indonesia U-23.