3 Kali Terciduk Narkoba, Begini Kronologi Lengkap Penangkapan Revaldo

Revaldo
Revaldo (Foto : Instagram @revaldo.f.s.p)

Antv – Kabar tak sedap datang dari aktor Revaldo Fifaldi Suria Permana, pasalnya aktor tampan itu saat ini ditangkap polisi lantaran kedapatan memakai barang terlarang di kediamannya pada hari Rabu, 11 Januari 2023 kemarin.

Kini, polisi mengungkapkan kronologi penangkapan Revaldo. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabis Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan bahwa pihaknya telah memperoleh informasi dari masyarakat pada Senin 9 Januari 2023.

"Pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023, tim mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa di alamat TKP tersebut sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan atau peredaran narkotika," kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari VIVA, pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Setelah itu, aparat kepolisian pun menindaklanjuti terkait laporan dari masyarakat. Akhirnya, pada hari Selasa, 10 Januari 2023 pukul 04.30 WIB polisi berhasil mengamankan Revaldo di sebuah apartemen.

"Selanjutnya tim merespons dan menindaklanjuti informasi tersebut dan melakukan pengamat atau penggambaran terhadap seorang laki-laki, pada sekitar pukul 04.30 tim mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama Revaldo Fifaldi Suria Permana," katanya. 

img_title
Revaldo. (Foto: Instagram @revaldo.f.s.p)