Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khakee' Amitabh Bachchan: Kisah Polisi yang Menolak Mati

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khakee' Amitabh Bachchan: Kisah Polisi yang Menolak Mati
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khakee' Amitabh Bachchan: Kisah Polisi yang Menolak Mati (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Khakee' yang dibintangi oleh legenda Bollywood Amitabh Bachchan.

Film 'Khakee' adalah sebuah film thriller drama aksi India yag dibuat tahun 2004, disutradarai oleh Rajkumar Santoshi dan ditulis oleh Santoshi dan Sridhar Raghavan.

Film tersebut mengisahkan tentang cerita sebuah tim polisi India pada sebuah misi mengejar teroris dari sebuah kota kecil di Maharashtra ke Mumbai.

Selain Amitabh Bachchan, film 'Khakee' dibintangi oleh Akshay Kumar, Ajay Devgan, Prakash Raj, Tusshar Kapoor, Atul Kulkarni, Jaya Pradha, Tanuja, dan Aishwarya Rai.

Lara Dutta tampil sebagai penari bar dalam lagu Aisa Jadoo. Film tersebut dirilis pada 23 Januari 2004 dan menjadi salah satu film Hindi dengan keuntungan tertunggi pada tahun tersebut.

Lantas seeperti apa jalan ceritanya?

Berikut Sinopsisnya:

DCP Anant Shrivastav (Amitabh Bachchan) telah ditugaskan misi untuk mengawal teroris Iqbal Ansari (Atul Kulkarni) dari Chandangarh ke Mumbai.

Organisasi terorisnya bertekad untuk mendapatkannya lagi. Rencananya dipimpin oleh Yashwant Angre (Ajay Devgan), seorang pembunuh kejam dan mantan petugas polisi.

Tim Anant terdiri dari Inspektur Shekhar Sachdev (Akshay Kumar), polisi pemula Ashwin Gupte (Tusshar Kapoor) dan dua inspektur lainnya.

Segera Mahalakshmi (Aishwarya Rai) bergabung dengan mereka karena dia adalah satu-satunya saksi yang melihat Yashwant.

Tim tersebut bersenjata dan siap berangkat tetapi bahaya mengintai di mana-mana karena organisasi teroris bertekad untuk memastikan para petugas tidak sampai ke Mumbai.

Perjalanan berubah menjadi bertahan hidup ketika tim diserang di berbagai waktu. Akhirnya tim berhasil mencapai sebuah pondok terbengkalai di hutan tetapi terjadi baku tembak dan tim kalah jumlah.

 Shekhar mencoba memaksakan pertukaran tetapi bertentangan dengan penilaian Anant dan Ashwin.

Akhirnya Ansari, setelah berminggu-minggu merasa frustrasi, mengungkapkan bahwa para teroris juga ingin membunuhnya.

ia mengungkap dunia korup yang melibatkan polisi dan politisi. Para petugas segera menyadari musuh yang mereka lawan lebih dekat dengan mereka.

Pada akhirnya, Shekhar dibunuh oleh Mahalakshmi dan rekannya Angre.

Pembunuhan ini memicu kemarahan Anant dan dia memburu setiap petugas korup dan pada akhirnya, menangkap Angre setelah pertarungan di mana,

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Rakhee', yang akan tayang hari ini, Minggu, 11 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton