Kasus Penembakan di rumah Salman Khan, Polisi Temukan Pistol dan Selongsong Peluru di Sungai Tapi

Kasus Penembakan di rumah Salman Khan, Polisi Temukan Pistol dan Selongsong Peluru di Sungai Tapi
Kasus Penembakan di rumah Salman Khan, Polisi Temukan Pistol dan Selongsong Peluru di Sungai Tapi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Upaya penyelidikan polisi dalam kasus penembakan yang terjadi di kediaman superstar Bolllywood, Salman Khan, membuahkan hasil dengan ditemukannya pistol dan selongsong peluru di sungai Tapi, wilayah Surat, Mumbai, India. 

Kepolisian Mumbai telah meluncurkan sebuah operasi pencarian di sungai Tapi di Surat, untuk menemukan sebuah senjata yang diyakini telah digunakan oleh dua orang dalam sebuah insiden penembakan.

Menurut para pejabat kepolisian, mereka telah menemukan sebuah senjata api beserta beberapa peluru yang digunakan dalam penembakan tersebut.

Direktorat Cabang kriminal kepolisian Mumbai telah menyatakan bahwa pencarian untuk menemukan senjata lainnya masih berlangsung.

Pada hari Senin, 22 April 2024, cabang kepolisian Mumbai mengungkapkan bahwa para penembak yang diduga melakukan penembakan di luar rumah aktor berusia 58 tahun, Salman Khan, di Apartemen Galaxy di Bandra diperintahkan untuk menembakkan 10 peluru.

Menurut badan investigasi, para tersangka menyatakan selama interogasi bahwa mereka membuang pistol tersebut di Sungai Tapi di Surat, setelah melakukan insiden tersebut.

"Cabang kriminal Mumbai telah membawa tersangka Vicky Gupta bersama mereka ke sungai Surat Tapi, tempat mereka membuang pistol tersebut. Polisi juga dapat menambahkan bagian lain dalam kasus ini," kata cabang kepolisian Mumbai.

Sementara itu, Komisaris Polisi Surat, Anupam Singh Gehlot, juga mengkonfirmasi keterlibatan polisi Mumbai di Surat untuk menemukan senjata api tersebut.

Upaya pencarian tersebut, yang melibatkan inspektur polisi senior Daya Nayak, yang sering disebut sebagai 'spesialis penemuan', bekerja bersama para penyelam dan nelayan setempat untuk menyisir perairan Sungai Tapi.


Di sisi pekerjaan, Salman dijadwalkan untuk memulai pengambilan gambar untuk film terbarunya yang akan datang, 'Sikandar', yang disutradarai oleh AR Murugadoss.