Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep: Kondangan Pertama Ameena

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar (Foto : Instagram: @attahalilintar)

Antv – Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dan Erina Gudono yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah pada hari Minggu, 11 Desember 2022. 

Tak hanya datang berdua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mengajak sang putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Melansir dari akun Instagram Atta Halilintar, ia membagikan video momen menjadi tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dalam unggahannya tersebut, Atta terlihat tampan mengenakan kemeja batik. Sementara Aurel Hermansyah tampak cantik memakai kebaya yang berwarna senada dengan busana sang putri.

Sontak kedatangan keluarga kecil ini juga menuai perhatian para undangan lainnya. Terlihat dari video yang dibagikan Atta, banyak masyarakat yang antusias dengan meminta foto bersama pasangan selebritis tersebut.

Sambil mengendong Ameena, Atta Halilintar tampak menuruti permintaan para masyarakat yang ingin berfoto dengan dirinya bersama istri dan anaknya. Di sisi lain, menurut Atta ini adalah pertama kalinya Ameena menghadiri kondangan acara pernikahan.