Momen Langka Saat Shah Rukh Khan Berpose Bersama Aamir Khan di Pesta Resepsi Pernikahan

Momen Langka Saat Shah Rukh Khan Berpose Bersama Aamir Khan di Pesta Resepsi Pernikahan
Momen Langka Saat Shah Rukh Khan Berpose Bersama Aamir Khan di Pesta Resepsi Pernikahan (Foto : Instagram)

Antv – Momen langka terjadi saat superstar Bollywood yang dijuluki 'Duo Khan' yakni Shah Rukh Khan dan Aaamir Khan berpose bersama dan terlibta pembicaraan yang mendalam.

Mereka saling mendoakan pasangan yang baru saja menikah, Ira Khan dan Nupur Shikhare, pada pesta resepsi mereka, yang membuat heboh para penggemar.

Ketika Aamir Khan menjadi tuan rumah dari resepsi pernikahan putrinya, Ira Khan dengan Nupur Shikhare, sepertinya seluruh sineas India berkumpul di bawah satu atap.

Ini juga merupakan sebuah momen yang langka di mana ketiga keluarga Khan yakni Aaamir Khan, Shah Rukh Khan dan Salman Khan, berkumpul bersama.

Para penggemar mendapatkan sebuah suguhan ketika foto-foto Shah Rukh Khan dari resepsi pernikahan tersebut menjadi viral di internet.

Dalam foto-foto yang beredar tersebut, tampak SRK yang ditemani sang istri, Gauri Khan, berpose dengan ibu Aamir dan Nupur, Pritam Shikhare.

Di foto lainnya, terlihat SRK dan Aamir terlibat dalam sebuah percakapan dan ini merupakan pemandangan yang cukup langka bagi para penggemar.

Para netizen menyukai foto-foto ini dan menginginkan mereka untuk berbagi layar bersama dalam satu film yang diprediksi bakal menciptakan sejarah.

Usai viral di media sosial, seorang pengguna mengomentari postingan tersebut dan mengatakan, "Ketiga "KHANS" bersatu dalam resepsi ini ❤️"

Yang lainnya mengatakan, "Mereka harus membuat sebuah film bersama yang belum pernah terjadi sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya mereka tampil di layar lebar ❤️❤️??"


Diketahui, Salman Khan dan Aamir Khan pernah barmain berama dalam film ikonik 'Andaz Apna Apna'. Sedangkan para penggemar mendapatkan sebuah kejutan ketika SRK dan Salman berkolaborasi dalam film 'Pathaan' dan 'Tiger 3' setelah 30 tahun.