Sinopsis Film 'Josh' Mega Bollywood ANTV: Kisah Drama Asmara di Pusaran Perang Antar Geng!

Sinopsis Film 'Josh' Mega Bollywood ANTV: Kisah Drama Asmara di Pusaran Perang Antar Geng!
Sinopsis Film 'Josh' Mega Bollywood ANTV: Kisah Drama Asmara di Pusaran Perang Antar Geng! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Josh' yang dibintangi Superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Film 'Josh' adalah sebuah karya sinema Bollywood bertema aksi romantis berbahasa Hindi India, yang dirilis 9 Juni 2000, disutradarai dan ditulis bersama oleh Mansoor Khan.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga dibintangi oleh Aishwarya Rai, Chandrachur Singh dan Sharad Kapoor.

Dikisahkan, Prakash dan Max yang memimpin geng, Bichhoo dan Eagles.

Perang antar geng makin menjadi kasar ketika dua pemimpin menyadari saudara kandung mereka, Rahul dan Shirley, saling jatuh cinta.

Jadi penasaran kan sama filmnya?

Berikut sinopsis film 'Josh' selengkapnya:

Di kota Vasco di Goa, terdapat dua geng jalanan yang bersaing - Bichhoos (Scorpions), yang merupakan penduduk lokal, dan Eagles, yang merupakan imigran.
Pemimpin Bichhoos adalah Prakash Sharma (Sharad Kapoor), sedangkan Eagles dipimpin oleh Max Dias (Shah Rukh Khan).

Prakash adalah penegak hukum lokal, yang menggunakan gengnya untuk melakukan aktivitas curang di pasar real estat Vasco.

Max, bersama dengan saudara kembarnya yang berpendidikan Shirley (Aishwarya Rai), adalah anak yatim piatu yang menjadi anggota kru sepeda motor yang gaduh, bersama dengan anggota Eagles lainnya.

Geng-geng tersebut adalah musuh bebuyutan dan telah membatasi kota untuk menghindari pertengkaran. Mereka biasanya dihentikan perkelahian oleh Pastor Jacob atau Inspektur Polisi kota (Sharat Saxena).

Saudara laki-laki Prakash, Rahul (Chandrachur Singh) adalah seorang Masterchef terpelajar yang bekerja di Mumbai.

Dia datang mengunjungi Vasco setelah dua tahun, berniat membawa keluarganya kembali ke Mumbai bersamanya.

Rahul memutuskan untuk mengunjungi Vasco dan menemukan kembali kecintaannya pada kota.

Saat berada di wilayah Geng Elang, dia melihat Shirley dan akhirnya mengembangkan ketertarikan yang mendalam padanya, memutuskan untuk menetap di Vasco dan membuka toko kue.

Sementara itu, dia tanpa sadar menjadi bagian dari persaingan Elang - Bichchoo dan semakin dekat dengan Shirley.

Namun, Max and the Eagles, yang tidak menyetujui Rahul pindah, menghancurkan toko tersebut dan membuat Rahul berhutang banyak kepada pemilik yang mengizinkannya menggunakan tokonya untuk bisnisnya.

Prakash, yang sangat membutuhkan uang, berencana untuk mengambil alih tanah desa.

Tanah tersebut secara historis adalah milik Alberto Vasco (Raymond Albuquerque), tuan tanah seluruh desa dan orang yang menjadi nama kota tersebut.

Rahul mengetahui bahwa tanah tersebut diturunkan dari Alberto kepada seorang wanita bernama Mary Anne Louise.

Tidak menyadari rencana saudaranya, Rahul mengunjungi alamat yang tercantum untuk Tuan Vasco, dan terungkap bahwa Mary adalah seorang penyewa di vila Rose di 13, Jalan Churchill milik Lady D'Costa (Nadira), dua puluh dua tahun yang lalu.

Rahul mengetahui dari Nyonya D'costa bahwa Mary adalah ibu Max dan Shirley dan si kembar adalah anak tidak sah dari Alberto Vasco, yang lahir pada tahun 1958.

Setelah menjalin hubungan dekat dengan Shirley, Rahul berencana untuk mengungkapkan informasi ini kepadanya dalam bentuk surat, namun informasi itu jatuh ke tangan Prakash.

Prakash berencana untuk menikahkan Rahul dengan Shirley, dan sementara itu membunuh Max, untuk menerima tanah berharga Alberto Vasco senilai Rs. 20 lakh.
Ketika dia mencoba melaksanakan rencananya, dan membunuh Max, perkelahian berdarah terjadi di antara keduanya, dan Max secara tidak sengaja menembak Prakash saat membela diri.

Max ditangkap oleh polisi, dan persidangannya menimbulkan keretakan antara Shirley dan Rahul, karena dia yakin Prakash menemui Max hanya untuk menanyakan Shirley tentang dia dan Max membunuhnya tanpa alasan yang jelas.

Sebelum Max menerima putusannya, Rahul mengetahui kebenarannya dan karenanya, membela Max di pengadilan, dan mengakui niat sebenarnya mendiang saudara laki-lakinya, dengan memberikan dokumen yang membuktikan, plot yang coba diperolehnya, adalah warisan Max dan Shirley, sebagai Alberto Vasco , ayah kandung mereka yang menjauhkan diri dari anak-anaknya, menaruhnya di nama ibu mereka.

Mendengar hal tersebut, hakim menyimpulkan tindakan Max sebagai tindakan membela diri.

Max dibebaskan dan meminta pengampunan Rahul dan menikahkannya dengan Shirley, sehingga menyatukan Elang dan Bichhoo satu sama lain.

Film berakhir dengan bahagia, dengan adegan pernikahan Rahul dan Shirley.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood 'Kaho Na Pyaar Hai', yang akan tayang hari ini, Selasa, 30 April 2024, mulai pukul 11.00 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya Bollywood. Nggak ada lawan!!